Double up 😆
•••
Pinky POV
Tok! Tok!
Gue noleh kearah pintu kamar Mama Sojung. Coba nebak siapa yang ngetok pintu kamar.
Karena gak mungkin Kak Mingyu ataupun suster, soalnya mereka mah biasanya langsung nyelonong masuk.
Pas gue mau bukain pintu, ketukan itu berbunyi lagi. Kayak orang gak sabaran yang takut-takut buat ngetuk. Duh, kalo sampe salah kamar semoga aja gue gak sembur tuh orang!
"Cari sia—LHO? KALIAN?"
Gue kaget. Masalahnya ada squad gue disini. Gue buru-buru meluk Eunwoo yang kebetulan didepan gue. Terus ngasih senyum ketemen-temen gue yang lain.
"Huhuhuhu~ Kangen gue sama kalian, huwaaaa~"
"Sama, Pink.. Sama.. Gue juga kangen sama lo." kata Eunwoo.
"Ayok, masuk masuk.."
"Gak usah, Pink. Kita disini aja, lo temenin Mama Sojung lo aja sana didalem." sahut Rena.
"Iya, kasihan nanti butuh apa-apa." timpal Umji.
"Serius gapapa? Masa kalian udah kesini jauh-jauh terus gue tinggal gitu aja. Kan gak enak." sahut gue.
"Gapapa, jelek! Udah sana ah, nanti Kak Mingyu lo marah gimana?" gida Sinbi mengerlingkan matanya kearah gue—bikin jijik, wkwk.
"Iya, Bi.. Gausah kelilipan gitu deh." sahut gue.
Kita semua tertawa. Gak sadar kalo Kak Mingyu udah dateng dan berdiri di belakang Sinbi sekarang.
"Pink.."
Gue noleh. Ah, Kak Mingyu.
"Iya, Kak? Gimana? Gue udah siapin Mama, tapi dia lagi istirahat. Jam lima beneran?" serbu gue.
"Pelan-pelan nanyanya.." Kak Mingyu ngusak kepala gue pelan. Malu abis diliatin gitu sama squad gue.
"Ih, apasih Kaaakkk...." rengek gue.
"Jadi, udah ayok! Lo bangunin Mama, dokter bentar lagi kesini buat bawa Mama keruang operasi."
"Yang tabah ya, Kak! Semuanya pasti berlalu, kok." sahut Eunwoo.
"Iya, Kak! Kita semua ada disini nemenin lo sama Pinky." kata Sinbi.
Gue senyum kearah mereka. Nyiratin kalo gue sayang banget sama mereka.
Kak Mingyu ngangguk; "makasih semuanya, makasih. Takdir gue harus bisa lebih bagus dari dulu, kan? Karena Tuhan udah ngirimin malaikat macem Pinky kayak gini. Masa iya mau gitu-gitu aja?"
Gue meleleh.
•••
Pinky POV
Jam lima sore, Mama Sojung udah masuk ruangan operasi.
Gue nenangin Kak Mingyu, bilang kalo apapun yang terjadi semuanya adalah kehendak Tuhan—gak ada yang bisa nolak ataupun maksa.
Keluarga sama sahabat-sahabat gue juga ada disini semua. Nyemangatin Kak Mingyu. Karena semuanya bakalan baik-baik aja kalo kita saling percaya.
Kak Mingyu cuma ngangguk-ngangguk sambil bilang makasih ke kita semua. Terus ngelus pelan pipi gue; kalian tau? Kak Mingyu keliatan kacau banget sekarang—lebih kacau dibanding kalo dia lagi ada masalah sama Mamanya.
"Pink.. Gue belum mau kehilangan Mama. Gue punya banyak dosa sama Mama, gue gak mau kalo misalnya gue bener-bener dicap sebagai anak durhaka seumur hidup."
"Kak.. Lo ngomong apa sih? Semuanya bakalan baik-baik aja, emang sih kita gak ada yang tau takdir itu bakalan kayak gimana nantinya. Tapi, sekalinya kita mau untuk percaya kalo takdir kita itu baik. Pasti Tuhan bakalan kabulin semua doa kita."
"Iya, Pink.. Gue percaya."
"Nah! Gitu dong! Kak Mingyu yang gue kenal gak selemah ini. Happy birthday, Kak. Gue rada nyesel sih baru bisa kenal sama lo baru sekarang. Kenapa gak dari dulu coba? Tapi, ditahun-tahun selanjutnya gue bakalan bikin kehidupan lo lebih baik lagi, ok? Bareng-bareng sama gue."
"Pinky, makasih. Gue gak bisa bayangin lagi seandainya gue gak ketemu sama lo. Sumpah, Pink. Gue lebih milih mati aja kayaknya."
"Hush! Gak boleh ngomong kayak gitu ah! Udah, sekarang tuh yang paling penting kita berdoa—minta sama Tuhan buat keselamatan Mama."
Yah, kalo bukan doa harus apalagi?
•••
Huft >,<
Bantuin doa ya, Guys ^^
Published : April, 06th 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...