We Just Have To Stay Love Each Other

728 101 23
                                    

Kangen denganku kah?? :"((

Maaf ya baru bisa update, huhu :((

Ada yang nungguin gak sih?? :((

•••

Pinky POV

"Pink, lo pulang aja gih. Gue anter ayok." Kak Mingyu narik tangan gue setelah kita keluar dari ruang dokter.

Sumpah! Nih orang gak ada rasa khawatirnya dikit gitu abis denger Mamanya sendiri divonis punya tumor dikepala?

Demi apa gue bisa sayang banget sama orang brengsek kayak gini?

"Kak.." geram gue.

Gue gak suka caranya Kak Mingyu yang kayak gini. Enggak.

"Apa?"

"Gue udah kabarin Mama, bilang gue ada dirumah sakit. Nemenin lo sama Mama lo yang lagi sakit."

"Pulan—"

"Besok juga weekend, kan? Gapapa, gue disini." elak gue cepet.

"Pink, gue bilang pulang ya pulang."

"Cih—siapa lo ngatur-ngatur hidup gue? Benerin dulu sikap kurang ajar lo ke Mama lo baru boleh sok-sokan ngatur hidup orang lain."

Gue marah. Iya, gue marah.

"Pinky Clarassati!"

"Apa?" tantang gue.

"Jangan sok tau gimana sakit hatinya gue—kalo lo aja baru dateng kehidup gue beberapa bulan belakangan. Lo gak paham sama apa yang gue rasain karena dari dulu lo tuh udah dimanja, udah terlanjur berlimpah kasih sayang. Jangan sok suci dengan cara nyeramahin gue yang jelas-jelas tadi; ngebela lo abis-abisan didepan Sojung!"

Kak Mingyu ngehempasin badannya kekursi ruang tunggu. Ngehela napas capek dengan semua teriakannya barusan.

Gue juga ikutan diem, baru sadar akan satu hal; kalo Kak Mingyu tuh keras kepala.

Ya mau digimanain juga pasti bakalan tetep keukeuh sama prinsipnya.

Yah—harusnya gue ngerti hal itu dari awal. Harusnya gue bisa lebih nahan ego gue buat marah-marah sama Kak Mingyu.

Akhirnya gue mutusin buat duduk disebelah Kak Mingyu, berusaha minta maaf ke dia dengan elusan pelan tangan gue dilengannya.

"Gak usah sok kenal. Gue bukan siapa-siapa lo."

Perkataan menusuk Kak Mingyu barusan cuma gue tanggepin dengan senyuman. However—gue ngerasa kalo yang egois sekarang tuh malah gue.

"Iya, iya.. Gue minta maaf.."

"Pink, please.. Jangan bertingkah kayak tadi lagi. Lo gak tau apa-apa. Mau sejauh manapun lo ngenal seorang Pradipta Mingyu luar-dalem, tetep aja percuma. Karena dari awal takdir lo udah bagus. Lo gak bakalan ngerasain apa yang gue rasa."

"Gue emang gak pernah ngerasain apa yang lo rasa. Tapi, naluri cewek gue berkata lain saat lo perlakuin Mama lo sebegitu kasarnya kayak tadi. Tante Sojung cuma pengen lo ada lagi buat dia, Kak; mungkin dia mau berubah buat lo sekarang. Siapa yang tau, kan? Jadi, please kasih Beliau kesempatan kedua buat perbaiki semua yang udah retak ini.."

Kak Mingyu nunduk. Berkali-kali dia hela napas kacau.

"Mau gue peluk gak? Lo kacau banget sekarang, sumpah!" tawar gue.

Kak Mingyu ngedongakin kepalanya cepet. Yeu, giliran peluk aja cepet. Huh! Dasar me—

"Gue gak mau dianggap lancang gara-gara meluk lo, Pink. Boleh pinjem tangan lo aja, gak? Gue butuh banget itu sekarang."

Kakak Tingkat • GyuPink ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang