(special chap)Felix Ngidam pt 1

9.4K 1.2K 233
                                    


KITA KURANGIN DULU HURT NYAAA~~AYO MERECEH DIKIIIIIIIITTTTTZZ WALAU GAK BIKIN KETAWA. 😚😚😚😒😒

Makasi buat yang vote dan komen, maaf gak bisa silaturahmi sama kalian satu persatu..

Adakah yang punya grub Gibah stray kids di WA????

Happy Reading~~~~~

Felix bosan,  dan dengan cepat Felix  nelpon Jisung sama Seungmin buat mampir ke rumah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix bosan, dan dengan cepat Felix nelpon Jisung sama Seungmin buat mampir ke rumah nya.

Pria manis itu termenung di ruang tamu, dengan biskuit bayi yang tak berhenti ia kunyah.

CKLEK

Pintu rumah Felix terbuka, menampilkan Jisung dan Seungmin yang menenteng dua kresek penuh yang entah apa isinya.

"Kalian lama sekali sih.?"

Bibir Jisung berdenyut, ia ingin mengumpat namun masih sadar posisi Felix saat ini.

"Masih mending kami datang, Lee Felix. Seharusnya hari ini
A

ku ikut Ayah untuk melihat perusahaan baru nya. "

"Iya. Dan seharusnya hari ini aku pergi ke rumah sakit untuk belajar bedah membedah. Sekarang kami datang kau malah begini. "

Jisung memasang wajah datar, sedangkan Seungmin mencebikkan bibir nya beberapa centi.

Felix yang melihat itu matanya mulai berkaca kaca, dan bibirnya bergetar kecil.

"Hikss... Hiksss. Maafkan aku, aku memang bodoh. Kalian boleh pergi.. Hikss huwaaaa. "

Jisung menjadi kalap sendiri saat melihat Felix menangis.

Heii ia hanya bercanda, kenapa felix menanggapi nya serius.

Kadang ia lupa juga sahabat nya satu ini sedang hamil, dimana ia pasti lebih sensitif dari sebelumnya.

Jisung dan Seungmin jadi gelagapan, Mereka langsung memeluk Felix sambil meminta maaf.

Felix masih saja sesenggukan, ia lalu mengusapkan wajahnya ke dada tepos Seungmin.

Seungmin anteng anteng saja, selama Felix diam. Namun ia tak sadar Jika Felix juga menambah kan ingus ke dalam usapan imut nya.

"Udah udah. Kita mintaa maaf, tadi cuma bercanda kok. Jangan nangis lagi ya, ntar cantik nya ilang lho.. "

"Aku kan cowo Min. Mana bisa cantik. "

"Hehe, lupa Lix. Soalnya kan gak ada cowo yang hamil. "

Jisung rasanya pengen gampar Seungmin aja, atau kalo gak nyumbangin Seungmin buat bahan bedahan orang tuanya di rumah sakit.

Congratulation (ChangLix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang