Felix terdiam, begitu pula dengan Changbin. Waktu seakan berhenti, mereka tak dapat melihat dan mendengar apapun selain sosok di hadapan mereka.
"Felix? "
"Changbin? "
Changbin meraih tangan Felix, namun dengan cepat Felix menepis nya.
Changbin tersenyum miris, ia tahu hal ini akan terjadi.
Felix dengan cepat memalingkan wajah nya, ia kehabisan akal sekarang.
Apalagi ini bukan tempatnya, ia tak bisa berteriak atau melakukan hal di luar nalar lain nya.
"Felix, kumohon sebentar saja. Mari kita bicara secara baik baik. "
"Ah, aku lupa sesuatu. Aku pergi dulu. "
Changbin menahan Felix, ia menatap Felix tepat di matanya.
Namun felix malah menundukan kepala, ia tak akan sanggung dengan tatapan Changbin.
"Sebentar saja. "
"Huftt. Baiklah. "
Changbin tersenyum kecil, ia akan menggandeng tangan Felix, namun Felix bergerak lebih cepat.
Pria manis itu memasukan kedua tangan nya ke dalam saku celana.
Mereka duduk di depan Caffe, dengan aura canggung yang terasa sangat kental.
"Apa yang ingin kau katakan? "
Changbin menghembuskan nafas nya, ia lalu menatap Felix dengan matanya yang terlihat sendu.
Ini aku
Dengan wajah konstan
Hati yang menunggu
Aku rasa aku tahu sekarang.
"Berapa lama kita tidak berbicara seperti ini? "
"Satu tahun. Lebih mungkin? "
Changbin mengangguk, tatapan nya tak pernah lepas dari wajah manis pria di hadapan nya.
Felix nya tak berubah, ia tetap menjadi favoritnya.
"Kau kekasih pertamaku. Jujur saja, untuk ukuran pria brengsek sepertiku ini, aku tak tau apa itu Cinta. "
"Kau memang bodoh. Tau apa kau selain tentang menyakiti? "
"Kau bisa berucap sarkas ya sekarang? "
"Manusia berubah Bin. Aku bukan anak kecil lagi, karena aku sudah melahirkan Yongbin. Terdengar aneh kan? "
Seperti itu
Aku mencintaimu
Seperti cinta itu
Seperti kamu
Aku akan memelukmu
Aku akan menerimanya
Aku akan mencoba
"Saat itu aku terlalu gegabah. Dengan segala kesalahanku, malah memintamu untuk kembali. Tanpa melakukan usaha apapun. Bukankah aku ini brengsek? "
"Ya. Kau berengsek. "
"Dan, aku terlalu bingung. Bagaimana memulai semuanya. Kau pasti melalui hidup yang sangat berat semenjak itu. Tapi aku tak melakukan apapun, hanya terdiam seperti orang bodoh. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Congratulation (ChangLix)
FanfictionFelix yang terlalu baik jadi orang, Dan Changbin yang brengsek nya ngalahin Tukang Begal di Kota sebelah. Dan mereka punya status 'MANTAN'. MANTAN, dulu pernah saling mencintai tapi sekarang entahlah Yaoi Boy X Boy MPREG STRAYKIDS