Banyak typo
Minim edit
Happy Reading~
Felix memandangi wajah nya di cermin, ia tersenyum kecil saat merasa dirinya sudah sempurna.
Yongbin yang ada di kasur hanya tertawa melihat kelakuan sang Mama.
"Nah, hari ini kita akan berjalan jalan, Yongbin pasti akan senang. "
Yongbin menggerakan kaki nya dengan ceria, seolah mengerti apa yang akan mereka lakukan.
Felix memasangkan topi berbentuk koala, kaos kaki berwarna biru tua, dan pakaian ala pelaut dengan warna senada untuk Yongbin.
Ia meletakan susu untuk Yongbin di bawah stroller.
Setelah menaikan tinggi stroller dan menempatkan Yongbin dalam posisi nyaman, ia mendorong stroller nya keluar.
"Jang Halmeoni, Bungamu mekar dengan sangat cantik. "
"Aigo, Felix. Kau secantik bunga yang mekar ini. "
Felix tersenyum ramah, Jang Halmeoni, penghuni rumah di samping nya. Wanita tua yang hanya tinggal sendiri karena anak anak nya bekerja ke luar kota.
"Terimakasih Halmeoni. "
"Kalian akan kemana ? Jalan jalan kah? "
"Iya Halmeoni, Aku ingin mengajak Yongbin melihat dunia luar. Ia pasti senang. "
"Jangan jauh jauh Felix ah, hati hatilah. Jagalah cucuku ini dengan baik, sana pergi sebelum cuaca semakin panas. "
Jang Halmeoni mengusir felix dengan gestur tangan nya, mbuat Felix terkekeh kecil.
Ia membungkukan badan nya, dan pamit untuk segera pergi.
Aku membencimu
Aku benci masa-masa yang aku punya bersamamuFelix mendorong stroller Yongbin dengan perlahan, ia teringat Changbin. Tempat yang ia lalui semua penuh dengan kenangan nya dan Changbin.
Setelah aku kehilanganmu
Semua menjadi tak berartiAku tak mendambakanmu
Aku tak merindukanmuTaman bunga di dekat rumah nya, tempat yang menjadi salah satu favorit mereka untuk bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Congratulation (ChangLix)
FanfictionFelix yang terlalu baik jadi orang, Dan Changbin yang brengsek nya ngalahin Tukang Begal di Kota sebelah. Dan mereka punya status 'MANTAN'. MANTAN, dulu pernah saling mencintai tapi sekarang entahlah Yaoi Boy X Boy MPREG STRAYKIDS