Minor edit
Pendek
Jadilah pembaca yang cerdas, ambil sisi baik. Buang jauh jauh hal buruk dari cerita ini
Happy reading~~
Kapan kalian kan menikah? Yongbin akan terus bertumbuh. Jika kalian tak segera menikah, kasian ia. "
Felix menelan ludah nya, sedangkan Changbin masih asyik bermain dengan Yongbin.
"YA! SEO CHANGBIN, DI TANYA MAMA MU KAPAN KAU AKAN MENIKAH?? "
Changbin membulatkan mata nya, membuat Yongbin melakukan hal yang sama.
Ayah tiri nya ini memang sangat unik.
"Apa? "
"Kau tuli heh? Kapan kau akan menikahi Felix? Tahun depan? 10 tahun lagi? Atau sekalian saat Yongbin akan menikah? "
"Papa, aku akan menikah lebih dahulu baru Seo Brengsek Changbin ini. "
Tiba tiba Minho datang dari depan, dengan jas yang tersampir di bahu nya.
Rambut acak acakan, dan baju yang terpasang dengan tidak rapi.
"Kau kenapa Lee Minho? Seperti terkena bencana alam saja. "
"Jisung marah. "
Mereka semua menganggukan kepala, terlalu paham dengan sikap putra Bungsu keluarga Han itu.
"Bagaimana jika pernikahan kalian di lakukan bersama?. Akan menghemat biaya juga kan? "
Tuan Lee memainkan alis nya dengan jahil, membuat Changbin dan Minho mendengus kesal.
"Iya. Nanti semua tamu di gabung, bukankah akan hemat dalam pemesanan makanan? "
"Maaf, Seo KangJoon, ayahku seperti nya masih sanggup membiayai pernikahan ku. "
Changbin berucap dengan datar. Dan ekspresi wajah itu diikuti oleh Yongbin.
Semua yang ada di ruangan itu tertawa kecil.
"Hei, Pangeran Seo. Jika ayah mu menolak untuk membiayai pernikahanmu, datang lah padaku. "
Tuan Lee menepuk dada nya dengan wajah pongah. Membuat Changbin mendengus sebal.
"Akan kupikirkan lagi nanti. "
Changbin melanjutkan kegiatan nya bersama Yongbin, dapat ia lihat Yongbin yang menguap.
Mata bayi itu juga terlihat sayu.
Dan tiba tiba saja Yongbin merengek, seperti hendak menangis.
"Felix. yongbin kenapa? "
Felix langsung beranjak. Ia menghampiri Changbin, dan mengambil alih sang putra.
"Sepertinya Yongbin mengantuk? Benar? "
Felix bertanya pada Yongbin, yang di balas cebikan imut oleh sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Congratulation (ChangLix)
FanfictionFelix yang terlalu baik jadi orang, Dan Changbin yang brengsek nya ngalahin Tukang Begal di Kota sebelah. Dan mereka punya status 'MANTAN'. MANTAN, dulu pernah saling mencintai tapi sekarang entahlah Yaoi Boy X Boy MPREG STRAYKIDS