-Happy reading-
Jika itu bukan untukku. Lalu, untuk apa dia bertanya padaku?
***
Jungkook dan Yeri tiba di salah satu florist terkenal di kota. Mereka masuk dan bertemu dengan pemilik toko.
Saat mereka masuk, seorang wanita menghampiri dan langsung memeluk Jungkook.
"Kookiee... Tante kangen sekali denganmu. Kenapa kau baru kemari? Padahal jaraknya tak terlalu jauh dengan rumahmu." ujar wanita itu.
"Iya tante, aku baru sempat hari ini." jawab Jungkook.
Wanita itu mengangguk. Menyadari keberadaan Yeri, beliau menatap Jungkook seolah berkata 'siapa dia?'
Jungkook mengerti. "Tante ini Yeri."
Yeri bersalaman dengan wanita itu. "Halo tante." ujar nya berusaha ramah.
"Halo juga.. Kau sangat cantik. Kookie memang pintar memilih pacar." balas Tantenya.
Seulas senyuman terukir di wajah Yeri, tanpa paksaan.
"Jadi, ada apa kau kemari? Kau butuh apa?"
"Yang pasti bunga sih, Tante." kekehnya. "Tapi aku masih bingung. Nanti kita akan berkeliling dulu."
"Baiklah, tante tinggal ya... Bersenang-senanglah."
Sepeninggal tantenya, mereka berkeliling melewati bunga-bunga cantik yang telah dirangkai indah.
"Kau mencari bunga apa, jung?"
"Entah aku tak tahu." jawabnya. "Kau suka bunga apa?"
Lagi-lagi Yeri mengulas senyum. "Bunga Daisy."
"Karena?"
"Karena bunga Daisy sendiri punya makna tentang cinta, kasih, dan kesetiaan."
"Oh." balas nya singkat.
Kemudian, dia memanggil salah satu pelayan. "Tolong rangkaian bunga Daisy dengan indah."
Yeri tak menyangka apa yang dia dengar. Apa Jungkook sengaja bertanya untuk mengetahui bunga kesukaannya?
Mereka menunggu bunga yang sedang dirangkai. Dalam hatinya Yeri bertanya-tanya dengan maksud Jungkook ini. Tapi dia enggan bertanya. Sampai akhirnya egonya kalah.
"Untuk apa kau membelinya?"
Jungkook diam sebentar. "Untuk seseorang."
Jawaban Jungkook semakin membuat Yeri tak sabar mengetahui orang yang dimaksud Jungkook.
"Siapa?"
"Eomma ku."
Boom...
Seakan Yeri dibawa ke langit lalu tiba-tiba dijatuhkan. Entah kenapa dia merasa kesal dengan jawaban Jungkook yang tak sesuai dengan apa yang dia harapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...