-Happy reading-
Jangan menjadi lilin yang mengorbankan dirinya sampai hancur.
***
"Nayoen, kau tau akhir² ini Jungkook dengan gadis murahan itu?"
Gadis berambut ombre itu mengangguk. "Aku sudah tau."
"Lalu, kau membiarkannya begitu saja?"
"Tenang. Aku sudah mempunyai kartu AS."
"Maksudmu?"
"Aku akan membuat rumor tentang nya menjadi kebenaran." Dalam bingung, Yoora mengangguk² seolah paham.
Nayoen tersenyum, disana tercetak jelas niatan jahat sembari menatap Yeri yang sedang mengobrol dengan Jimin dan Jungkook.
Hingga bel istirahat berbunyi. Nayoen segera keluar kelas sambil membawa beberapa kertas dan foto.
"Jim, kau harus menepati janji mentraktir ku mie ayam sekarang."
"Enak saja. Tidak mau."
"Kau kalah bermain Ludo, Jim. Apa kau tak kasian melihat tubuh kurusnya?" ujar Jungkook sambil menunjuk Yeri yang menatap nya tajam.
Jimin tertawa. "Ternyata ada juga yang lebih kurus daripada tubuhku yang sexy ini."
"Kau. Harus. Mentraktirku." ujar Yeri dengan penekanan disetiap kata.
Lalu, dia berlalu mendahului 2 cowok yang kini tertawa melihat tingkah Yeri.
Sepanjang dia menuju kantin, banyak terdengar bisikan² dari banyak murid yang menatapnya intens.
Yeri merasa sedikit aneh dengan tatapan itu. Rasanya seperti seorang tersangka pembuhan.
Gadis itu melihat kerumunan di mading utama, dengan rasa penasaran dia berjalan mendekati.
Seketika tubuhnya kaku, detak jantung serasa berhenti, dan hatinya mencelos ketika melihat isi mading yang tengah dilihat banyak murid.
Lalu, Jungkook dan Jimin menyusul gadis itu.
"Ada apa hyung?" tanya Jungkook.
Tanpa berkata para hyung nya menyuruh Jungkook untuk melihat sendiri. Ekspresi mereka terlihat begitu terkejut.
Jungkook melayangkan pandangannya ke mading. Begitu terkejutnya dia melihat beberapa foto Yeri bersama lelaki dewasa tengah bermesraan dengan pakaian yang sangat terbuka.
Dia beralih menatap Yeri yang membeku ditempatnya. Dengan segera Jungkook mencopot foto² itu dan merobeknya hingga potongan² kecil.
"SIAPA YANG MELAKUKAN INI !!?"
Suara Jungkook terdengar mengerikan ditambah rahangnya mengeras dan menatap tajam ke semua murid. Semuanya diam tak ada yang mengaku.
Tanpa sepengetahuannya, Yeri pergi sambil berlari menjauhi kerumunan.
"Yeri!" panggilnya. Tapi gadis itu tak menghiraukannya. Secepat mungkin dia menyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...