-Happy reading-
Cinta itu rumit. Lebih dari gulungan benang yang tak berujung.
***
"Yeri.." panggil Sowon menepuk bahu gadis itu dari belakang.
Rupanya Yeri tengah melamun, dia sampai berjengit ke depan. "Ah, iya..." sahutnya sambil mensejajarkan duduknya dengan Sowon.
"Kau menangis?" tanya Sowon sembari mengusap pipi Yeri yang terdapat bulir air.
"Tidak." elak Yeri berusaha menyeka sisa² air matanya.
"Kau sedang ada masalah?"
Yeri menggeleng cepat. "Tidak, Sowon.. Aku baik-baik saja."
"Matamu tak bisa bohong, Yer... Lalu, untuk apa malam-malam begini kau mengunjungi ku? Jika kau baik-baik saja."
Aku tak mungkin pulang dengan keadaan seperti ini. Eomma pasti akan khawatir. Satu-satu nya orang yang ku kenal di daerah sini hanya Sowon. Aku hanya butuh waktu untuk menenangkan diriku. -Yeri.
Yeri terdiam, dia tidak bisa lagi menyembunyikan raut kalutnya. Dia lebih memilih merubah pandangannya ke jendela kamar.
"Maaf.. Tapi bisakah kau tinggalkan aku sendiri?"
Sowon yang tadinya akan bertanya lagi menjadi diam dan berusaha memahami Yeri. "Baiklah. Jika kau butuh sesuatu aku ada di luar." ujarnya sambil bangkit.
Yeri mengangguk. "Terimakasih." Sowon membalasnya dengan senyuman tipis.
Sepeninggal Sowon, gadis berambut hitam itu kembali meneteskan air matanya. Meratapi perasaannya yang begitu mencintai lelaki yang jelas-jelas sudah milik orang lain.
Bodoh?
Dungu?
Polos?
Atau semacam apa?
Yeri sendiri tidak bisa mengategorikan dirinya sendiri sebagai apa. Hati dan rasa yang telah membuatnya seperti ini.
Tanpa diketahui Yeri, seorang gadis sedang berdiri di depan pintu. Samar-samar Sowon mendengar isak tangis Yeri.
Beberapa menit menguping, Sowon berlalu duduk di sofa. Dengan gerakan cepat, dia mengeluarkan benda pipih berwarna hitam.
JinOppa❤
P
Oppaa..Knapa by?
Kangen ya😎 sabar bentar lgi
jga ke apart kamu kok 😙😍Geer😑
Oppa lgi dmana?Lgi ngumpul breng anak²
Ada Jungkook?
Adanya aku yg slalu mencintaimu😗
Serius, oppa..
Iya, iya..
Dia ga ada disini, katanya dia lgi
gamau di gangguLoh ko sama kaya Yeri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...