🌹 D E L A P A N

4.1K 504 5
                                    

-Happy reading-

Baru sebentar saja, kau sudah kedinginan. Bagaimana kalo hujannya berlanjut, menunggu hingga tubuhmu beku?

***

Di sebuah cafe di daerah pusat kota, di sana lah Jungkook dan Yeri yang sedang duduk berhadapan. Diantara keduanya hanya suara dentingan pisau dan garpu yang saling bersahutan. Hingga Yeri memulai percakapan.

"Kau sedang berusaha menghiburku?"

"Siapa bilang!? Aku mencoba seperti layaknya orang berpacaran."

Yeri mendengus. "Kenapa kau memintaku menjadi pacarmu?"

Tanpa menoleh pada Yeri, cowok itu menjawab. "Karena kau yang meminta."

"Huh? Kau bilang aku yang memintanya!? Pemikiran macam apa itu."

"Kau yang meminta untuk membalas kebaikan ku kan?" tanya Jungkook. "Secara tidak langsung kau yang memintanya."

"Haha.. Alasan yang sangat konyol." kekehnya. "Bilang saja kau menyukai ku."

Kini gantian Jungkook tertawa. "Hahaha.. Aku tidak akan menyukai gadis kerdil sepertimu." remehnya.

Yeri menatap cowok itu tajam. "Aku tidak kerdil. Sewaktu SMP aku yang paling tinggi di kelas."

"Benarkah? Ternyata kau pernah tinggi." kekehnya. "Tapi itu beberapa tahun yang lalu, gadis kerdil.."

"Berhenti memanggilku kerdil, tongos!"

Jungkook menghentikan tawanya. "Kau bilang aku tongos!?"
Gadis itu mengangguk dan tertawa jahat. "Iya.. memangnya kenapa, tuan tongos?"

"Gigiku tak maju. Hanya saja seperti kelinci." elak Jungkook.

"Iya sih.. Tapi hewan kelinci terlalu manis untuk cowok dingin sepertimu." ujarnya. "Sekarang, julukanmu berubah menjadi Jungkook si tongos."

Yeri tertawa sangat keras, dia tak peduli beberapa pengunjung memperhatikannya heran. Apa gadis itu baru keluar dari RSJ?? kurang lebih seperti itu pemikiran yang melihat.

Cowok itu menatap Yeri yang sangat tidak elegan sebagai seorang gadis. Yeri dengan mudahnya tertawa dengan lelucon yang sebenarnya tak lucu. Berhasil merubah julukan Jungkook mungkin membuatnya senang.

Hingga tetes demi tetes air dari langit menyadarkan keduanya. Mata gadis itu berbinar melihat hujan turun.

"Ayo kita masuk ke bagian dalam." ajak Jungkook.

Tanpa menuruti Jungkook, dia bangkit dari duduknya. "Tidak mau. Aku ingin disini."

"Hujan semakin besar, Yeri.. ayo kita masuk."

"Kau saja yang ke dalam, aku ingin bersama hujan."

Hujan semakin besar dan dia tak berhasil membujuk Yeri. Akhirnya dia sendiri yang masuk ke dalam. Tidak terlalu masuk ke dalam, hanya untuk dia berteduh sembari melihat Yeri yang bermain hujan.

Tanpa disadari, seulas senyum terukir di wajah Jungkook. Sepertinya kesenangan Yeri membuat cowok itu berjalan mendekatinya. Jungkook membiarkan bajunya basah karena hujan.

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang