🌹 T I G A B E L A S

3.9K 453 6
                                    

-Happy reading-

Ku tarik kembali ucapan ku. Kini, aku mulai menyukai Jeon Jungkook.

***

Sinar mentari masuk melalui jendela rumah sakit. Semalam Jungkook membawa Yeri kesini. Mereka terlalu khawatir dengan gadis itu yang tak kunjung sadar. Hingga membuat Hosoek menghentikan acaranya.

Semuanya menginap disini untuk menjaga Yeri. Namun, pagi-pagi sekali mereka sudah kembali ke rumah masing².

Perlahan Yeri membuka matanya. Yang pertama kali dilihatnya adalah sosok cowok tengah tertidur dengan tangan yang menggenggam tangan nya.

 Yang pertama kali dilihatnya adalah sosok cowok tengah tertidur dengan tangan yang menggenggam tangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hatinya berdesir hebat, Yeri senang dengan adanya Jungkook disebelah nya. Tanpa disadari, tangannya yang bebas mengusap pelan rambut Jungkook.

Perlahan kepala Jungkook terangkat. "Kau sudah bangun?"

Buru-buru dia menghentikan kegiatannya. "Iya. Jam berapa sekarang?"

"Jam 8 pagi."

Mata Yeri membulat. "Kau tak sekolah? Astaga!"

"Memang. Sudah lama aku tak membolos." Jungkook mendapat jitakan dar Yeri.

"Aishh.. Mau jadi apa kau nanti?"

"Aku ingin menjadi superheromu saja."

Blusshh.. Pipi Yeri memerah seketika. Jungkook tersenyum geli melihatnya. "Lihatlah mukamu merah.. Haha.."

Yeri menutupi wajahnya menahan malu. Lalu, dengan perlahan dia melepaskan tangan dari wajahnya dan menunduk.

"Terimakasih Jungkook. Untuk kesekian kalinya kau menolongku. Jika kau tak datang waktu itu mungkin aku menjadi gadis hina. Dan kau pasti memben-"

Ucapan Yeri terhenti kala Jungkook membungkam dengan bibirnya. Jungkook hanya menempelkannya tak ada lumatan di bibir kecil itu.

Jungkook melepaskan bibirnya. Dia terlihat salah tingkah, dan menggaruk tengkuknya. "A-aku ak-an kem-bali. Ka-u makanlah sarapan mu." ujarnya terbata.

Cowok itu mengambil jas nya dan keluar dari kamar rumah sakit. Sementara Yeri, dia masih membeku dengan tatapan kosong ke depan.

Yeri mengusap pelan bibirnya. "Ini sungguh terjadi? Aku tak bermimpi kan!?" gumamnya.

"Eomma, ku tarik kembali ucapan ku. Kini aku mulai menyukai Jeon Jungkook."

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang