-Happy reading-
Merubah satu pendapat tak ada
bedanya bagiku.***
Ponsel Yeri begetar menandakan pesan masuk.
From: Mr. X
Temani aku malam ini. Bersiap-siaplah, nanti akan ku jemput jam 7.
Yeri mengehela nafas berat dan memasukkan ponselnya ke dalam saku. Lalu, dia kembali berjalan menuju ruang guru.
Setibanya didalam Yeri langsung menemui Mr. Park. "Permisi, apakah Mr. memanggil saya?"
Mr. Park mendongak dan menutup berkas yang tengah dia periksa. Raut gurunya itu begitu serius membuat Yeri sedikit gugup.
Lalu, gurunya menghela nafas sejenak sebelum menjawab Yeri. "Ada yang ingin saya tanyakan padamu. Lebih tepatnya pernyataanmu mengenai reputasimu."
Jantung Yeri seakan berhenti berdetak. Sebenarnya dia menduga hal ini akan terjadi tapi sebegitu cepat kah berita tentangnya sampai terdengar ditelinga guru?
"Apakah benar kau seperti yang siswa bicarakan?"
"Memang mereka beranggapan apa tentangku?" Yeri bertanya balik.
Mr. Park diam sebentar. "Begini.. Saya tau ini masalah pribadi. Tapi banyak yang membicarakan kesan negatif tentang dirimu. Saya memanggil karna ingin mendengar penjelasan dari kau, Yeri."
Yeri memandang gurunya dengan datar. "Tak ada yang perlu saya jelaskan. Apapun yang saya katakan pasti sia-sia."
"Setidaknya kau bisa menjelaskannya padaku Yeri. Kau Adalah murid yang berbakat."
"Merubah satu pendapat tak ada bedanya bagiku." tukas Yeri.
Kemudian Yeri membungkukkan badan dan berjalan keluar dari ruangan itu. Pikirannya kacau, kini kakinya lah yang menuntunnya sampai taman belakang sekolah. Disana tak ada siswa lain selain dirinya.
Yeri duduk di bangku taman. Wajahnya menengadah menatap langit dengan tatapan kosong. Rasanya dia ingin menumpahkan semua air matanya tapi dia hanya bisa memejamkan matanya.
"Ternyata murid berbakat sepertimu bisa bolos juga yaa.."
Ucapan seseorang itu mengejutkan Yeri. Dia membuka mata dan menoleh ke sebelahnya. Yeri mendapati seorang cowok yang seenaknya duduk disebelahnya.
Dia Kim Taehyung.
"Apakah kau merasa sudah pintar jadi tidak perlu belajar?" tanya Taehyung.
Yeri menormalkan ekspresi nya kembali. "Apa peduli mu?"
Taehyung terkekeh. Apa ada yang lucu?
"Kau benar-benar cewek yang pedas, nona." Taehyung mengulurkan tangannya. "Ayo kita berkenalan."
Dahi Yeri berkerut heran. "Tidak perlu. Aku sudah tau namamu."
"Segitu terkenalnya aku disekolah ini." ujar Taehyung bangga. "Tapi aku ingin tau namamu."
Yeri berdecih. "Benarkah? Bukannya seisi sekolah tau aku siapa, Yeri si cewek murahan. Bukan begitu, Taehyung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...