🌹 E P I L O G

5.9K 452 33
                                    

-Happy reading-

Kau mungkin hadir sebagai penguji rasa sakit. Namun, aku bersyukur karena bisa mencintai dan dicintai oleh mu.
-Kyr

Terimakasih karena telah hadir dan menyempurnakan ku dengan ketulusan mu.
-Jjk

***

Seminggu berlalu dari kejadian penolakan Yeri. Mereka berdua sudah jarang bertemu karena sekolah mulai bebas bagi kelas 12, hanya yang berkepentingan saja yang kesana.

Seperti yang Yeri lakukan sekarang. Dia telah bertemu Mr. Park perihal niatnya untuk melanjutkan kuliah.

Yeri menghela nafas panjang saat dirinya menduduki bangku di taman kota. Kepalanya menengadah ke atas sambil memejamkan matanya. Satu per satu kejadian muncul di otaknya.

Dia tersenyum simpul, walau kenangan itu tidak semua bahagia tapi Yeri bersyukur karena bisa mengenal Jungkook dan juga Taehyung.

"Ternyata masa SMA ku berakhir seperti ini." ujarnya.

"Tapi bukan berarti kita tidak akan bertemu lagi kan?" seru seseorang.

Mata Yeri langsung terbuka menatap kaget orang yang berada di sebelahnya. Ini seperti De javu saat pertama kali dia mengenal Taehyung.

"Pastilah, kau kan sahabat tereceh ku. Hehe.."

Taehyung mencubit pipi Yeri gemas. "Uuu.. Pacarnya siapa sih ko lucu banget."

"Aw.. Lepas, Tae. Sakit.."

"Hahaha.. Pipimu sampai merah, Yer."

"Iyalah. Kau mencubitnya dengan keras." gerutu Yeri.

"Siapa suruh punya wajah lucu seperti itu."

Yeri memukul lengan Taehyung. "Yakk.. Dari lahir wajahku seperti ini. Dasar alien."

"Wajahmu memang cantik dan menggemaskan. Tapi sayang, masih sendiri." ledek Taehyung.

Perkataan Taehyung mengingatkan Yeri tentang Jungkook. Bagaimana kabar lelaki itu? Sudah lama dia tidak berjumpa dengan Jungkook.

"Eum.. Bagaimana kabarmu?"

Taehyung menoleh. "Yang kau tanyakan sebenarnya aku atau Jungkook?"

Yeri tersentak. Taehyung berhasil membuatnya mati kutu. "Aku kan sedang bertanya tentangmu."

"Kalo aku sih baik."

Yeri manggut-manggut. Jawabannya bukan yang seperti dia harapkan. Susah sekali untuk sekedar bertanya kabar tentang orang yang dulu pernah mengisi hari-hari nya.

"Akhir-akhir ini Jungkook terlihat seperti tidak punya semangat hidup." ujar Taehyung tiba-tiba.

Gadis itu terkesiap. Rautnya berubah khawatir. "Apa Jungkook sakit?"

Taehyung mengangguk membenarkan.

"Beritahu aku apa penyakitnya? Apa parah?"

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang