-Happy reading-
Tidak ada yang bisa disembunyikan perihal hati, rasa, dan cinta.
***
Yeri POV
Aku merasa jantungku berhenti berdetak seketika. Bagaimana dia bisa mengetahui soal perasaan ku.
"K-kau t-tau?"
Terlihat di rautnya ada rasa bersalah. Oh Tuhan, yang sedang ku alami ini apa nyata?
"Iya. Aku tau soal perasaanmu padaku Yeri." ujarnya.
"Dari mana kau tau tau?"
Jungkook menghela nafas sebentar. "Aku tau saat kau berbicara dengan Taehyung di perpustakaan."
Nafasku tercekat mendengarnya. Kupikir tak ada yang mendengarnya karena pada saat itu hanya ada aku dan Taehyung.
"Saat itu aku sedang mengembalikan buku yang ku pinjam, tak sengaja aku mendengar percakapan kalian. Walaupun kau mengelak tebakan Taehyung waktu itu tapi aku tau kau berbohong. Kau berbohong bahwa kau tidak mencintaiku." jelas nya panjang lebar.
Intonasinya sedikit meninggi di akhir kalimat. Kenapa dia terlihat marah dengan pernyataan itu? Bukankah aku yang harus nya memasang raut seperti itu?
Aku sudah tak bisa menahan semua yang coba ku pendam selama ini. Aku menatapnya dengan ekspresi kecewa.
"Kau salah! Aku. Tidak. Mencintaimu!" ujarku diberi penekanan.
Sungguh hatiku terasa sakit mengatakannya. Membohongi perasaan yang sebenarnya sangat membuatku tersiksa.
Kulihat dia terkejut. Lalu, dia tertawa hambar. "Haha.. Kau sedang membohongi perasaanmu lagi, Yer."
Aku tersentak. "Aku tidak sedang berbohong. Aku. Tidak. Cinta. Padamu!"
Mungkin ini satu-satunya cara agar aku bisa menjauhi Jungkook dan juga agar rasa ini perlahan mati dan tidak menyiksaku yang mencintai nya secara sepihak.
Jungkook memasang raut kecewa dan marah. Dia membalas tatapan ku tajam.
"Kenapa? Kenapa kau seperti ini? kau cinta padaku. Dari caramu menatapku, aku tau itu!"
Ku tahan air mata yang berusaha untuk keluar. Aku kembali menatap matanya yang mulai memerah.
"Sekarang ku tanya padamu. Mengapa kau tak bisa menerima fakta bahwa aku tidak mencintaimu?"
Tangan Jungkook mengepal. "Itu karena aku CINTA PADAMU. AKU MEN.CIN.TAIMU!!"
Dia menatap ku dengan berbagai ekspresi yang tak bisa ku jelaskan. Hatiku mencelos saat mendengar alasannya.
Kenapa kau baru mengatakannya sekarang? Saat aku berniat untuk menghapus perasaanku. Tidak tidak! Sadar Kim Yerim! Jungkook sudah memiliki Tzuyu, hanya gadis itu yang ada di hati Jungkook. Bukan dirimu!
Tanpa ba-bi-bu lagi. Jungkook langsung meraih kepalaku mendekatinya, dan kurasakan bibirnya berada di bibirku. Mataku membulat sempurna saat Jungkook melumat bibirku dengan kasar, seolah mengklaim bahwa aku miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...