🌹 L I M A B E L A S

3.4K 454 16
                                    

-Happy reading-

Kalau saja aku bisa jujur, akan ku katakan bahwa aku terbakar cemburu.

***

Yeri POV

"Aku Chou Tzuyu, tunangan Jungkook."

Sungguh, hatiku serasa remuk seketika. Apalagi pemandangan di depan ku memperparah keadaan hatiku. Kulihat Tzuyu bergelayut manja di lengan Jungkook.

Aku menatap mata coklat Jungkook yang juga menatapku. Segera ku beralih pada sosok cantik yang masih setia menyunggingkan senyum manisnya.

Aku tersenyum. Mencoba menutupi apa yang aku rasakan. Suasana menjadi sedikit berbeda. Hening. Tak ada percakapan lain selain Tzuyu yang mengungkapkan betapa dia merindukan Jungkook.

Bahkan Jin, Hosoek, Suga, dan Namjoon diam tak berkata. Mereka hanya menatap ku lirih. Aku berusaha mengatakan bahwa aku baik-baik saja.

Hingga seruan hangat masuk ke dalam ruangan. "Tzuyu...!! Akhirnya kau kembali." ujar Jimin.

Jimin segera memeluk Tzuyu. "Astaga! Tubuhmu sama sekali tak mengalami perkembangan sejak terakhir ku lihat."

Jimin mengendurkan pelukannya dan menatap Tzuyu jengkel. "Ishh.. Dan kau masih saja mengejek ku."

Kulihat Tzuyu tersenyum sangat manis sekali. Pantas saja Jungkook mencintai nya. Dari awal aku bertemu dengan gadis itu, aku tau dia mampu menghipnotis siapapun yang melihat.

Seketika ku rasakan tangan merangkul di pundak ku. Aku harus sedikit mendongak karena tubuhnya jauh diatas ku. "Hay, nona manis ku." sapa Taehyung padaku.

Aku hanya memutar bola mataku malas. Entah, aku hanya dalam mode unmood sekarang.

"Sepertinya aku mencium asap."

Dahiku berkerut. "Aku tak mencium apapun. Memang bau seperti apa?"

Perlahan dia mendekatkan wajahnya padaku. "Bau asap kecemburuan." bisiknya.

Mengapa dia berkata seperti itu. Apa itu yang terlihat di wajahku. Sepertinya tidak mungkin, aku sudah menutupi nya dengan senyuman ku ini.

Aku langsung menjauh darinya. "Aku tak menciumnya selain bau obat yang menyengat." Kulihat dia terkekeh karena tingkahku.

Lalu, kami semua duduk sembari bercerita tentang banyak hal selama Tzuyu di rawat. Aku sangat handal dalam menyembunyikan hatiku yang kini terasa ngilu setiap melihat Jungkook yang begitu dekat dengan Tzuyu.

***

Jungkook POV

Senja mulai tampak dari gorden rumah sakit, tapi aku enggan untuk beranjak dari sini. Ini karena dia, gadis yang kutunggu selama 1 tahun lamanya.

Aku menatap nya seksama, membiarkan mataku melihatnya lebih lama. Tak ada yang berbeda dari dirinya. Wajah cantik, mata buat indah, dan bibir miliknya masih mampu mengunci pandanganku.

Hanya sekarang, sikap Tzuyu menjadi manja. Mungkin karena sudah lama dia tak melihatku.

"Kookie.. Jangan menatapku seperti itu." Tzuyu menutupi wajah nya. "Aku malu tau.."

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang