-Happy Reading-
Bukan hanya dingin, kau pun bisa menghangat.
***
Suara bel pulang sudah berbunyi sedari tadi dan sekolah mulai sepi tapi tidak bagi Yeri. Dia masih berada di base camp anak Bangtan. Siapa lagi yang menyuruhnya selain Jungkook.
Walau disana Jungkook mendiami Yeri dan gadis itu lebih berinteraksi dengan sahabatnya.
Aneh. Bukankah cowok itu yang ingin dia berada disini tapi malah di biarkan.
"Yeri, bagaimana sikap Jungkook padamu?" tanya Namjoon.
"Pasti dia menyiksamu ya kan." seru Jin.
Yeri menggeleng. "Tidak." jawabnya.
"Benarkah? Wahh.. Kookie kita sudah berubah." Jimin menepuk pundak Jungkook.
"Tapi dia membiarkan ku menunggunya sampai 1 jam." lanjut Yeri sambil menatap Jungkook sebal.
"Haha.. Kau jahat, kook." ujar Hosoek.
Jungkook hanya terkekeh mendengar Yeri yang masih dendam padanya. "Bukankah aku sudah memberimu bunga sebagai gantinya?"
Sontak semuanya menganga terkecuali Yeri yang merasa hawa disekitarnya berubah panas. Gadis itu terlihat sangat malu.
"Ckckck... Kau selangkah di depan kami, Kook." seru Suga.
"Dia seperti kepiting rebus saat ini. Apa kau malu?" reaksi Namjoon melihat wajah Yeri.
Yeri mencoba menutupi wajahnya. Dan menetralkan detak jantungnya yang berpacu cepat.
"E-ehm.. Tae-hyung kemana?" tanya Yeri terbata.
"Kau sedang mengalihkan pembicaraan ya.." goda Jimin.
Yeri mengusap tengkuknya. "Tidak. Hanya saja beberapa hari ini aku tak melihatnya."
"Taehyung sedang ada keperluan di jepang. Mungkin besok dia datang." jawab Jin.
Yeri ber-oh ria. Lalu, mereka melanjutkan pembicaraan lainnya. Tanpa disadari, Jungkook menunjukkan perubahan ekspresinya kala Yeri bertanya tentang Taehyung.
Kemudian, mereka membubarkan diri. Yeri pulang bersama Jungkook. Di dalam mobil, hanya terdengar musik dari radio.
Gadis itu bersenandung kecil mengikuti irama lagunya.
"Berisik. Suaramu hanya merusak lagunya." tukas Jungkook.
Sungguh, cowok yang sedang bersamanya ini memang menyebalkan.
"Aku hanya canggung saat berdua denganmu." gerutu nya.
Jungkook mengangkat ujung bibirnya. "Jadi kau canggung karena hal kemarin?" goda nya.
Yeri tau kemana maksud cowok itu. Dia kembali merasa malu. "Kemarin? aku tak ingat apapun."
"Apa perlu ku jelaskan agar kau ingat?" tanyanya. "Saat ku selipkan bunga itu dan wajahmu berubah menjadi merah seperti kepiting rebus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...