🌹 T I G A P U L U H

4.3K 410 21
                                    

-Happy reading-

"Harusnya aku memperlakukan mu lebih baik saat aku memilikimu."

***

Ujian Nasional tinggal 1 hari lagi dan setelah itu tinggal menunggu hasil nya. Dengan usaha serta kerja keras untuk belajar Yeri yakin pasti mendapat nilai yang memuaskan.

Tapi ada satu hal yang membuatnya ketar-ketir. Pasalnya, selama mengerjakan ujian fokus Yeri terpecah.

Karena sudah 1 minggu ini Jungkook mulai mendekatinya lagi. Walau masih dalam tahap wajar tapi cukup membuatnya menerka-nerka maksud nya.

"Aarrghh..."

Yeri mengerang frustasi saat mendapat pesan masuk.

From: Jungkook

Fighting💪

Padahal hanya sebuah kata penyemangat tapi berefek luar biasa untuk jantung Yeri. Gadis itu sempat mengumpat untuk Jungkook. Yeri merasa usaha  untuk meredam rasa cinta nya selama ini menjadi sia-sia.

Saat Yeri masih mengumpat, satu pesan kembali masuk. Dengan gerakan secepat kilat, Yeri mengambik ponsel yang sempat dia lempar.

From: Jungkook

Aku mengirim makanan untukmu. Sebentar lagi pasti sampai.

Sontak kedua mata Yeri hampir keluar dari tempatnya. Jantungnya sudah seperti bunyi genderang perang. Serta mulutnya menganga lebar.

Tidak lama, suara bel menyadarkan nya dari aksi freeze nya itu. Lalu, Yeri bangkit dan membuka pintu.

Dengan pikiran yang masih melayang-layang, Yeri mengambil makanan dari tangan si kurir.

"Berapa total nya, mas?"

Yeri mengambil selembar 100 ribuan dari kantong piyama nya. Dan suara khas menginterupsinya.

"Makanannya udah dibayar."

Yeri mengangguk lemah. Baru satu langkah dia beranjak dari tempatnya, tiba-tiba Yeri kembali berbalik dan langsung menatap si kurir tadi.

"Astaga!" pekiknya kaget saat mengetahui bahwa yang sedari tadi yang berbicara dengannya Itu.. JUNGKOOK.

"Malam, Yer." sapa Jungkook sambil terkekeh geli.

Dengan cepat dia menyerahkan kembali makanan pada Jungkook dan langsung menutup pintu apartemennya.

Segera Yeri menuju meja rias. Dilihat pantulan diri nya di cermin sungguh berantakan. Rambut acak-acakan, ditambah ada air liur di bagian pipi kanannya akibat sempat tertidur.

Aahhh! Benar-benar memalukan.

Dengan cepat dia merapikan tampilannya dan setelah merasa oke, Yeri membuka lagi pintu. Disana Jungkook masih setia berdiri di samping kamar.

"Eum.. Maaf karena tadi aku begitu terkejut melihatmu."

"Tidak apa-apa. Ini makanan mu." ujar Jungkook sambil memberikan nya pada Yeri.

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang