-Happy reading-
Cinta tidaklah mudah. Karena cinta berurusan dengan hati, bukan dengan otak yang dengan gampangnya bisa dikendalikan.
***
"Eomma, hati-hati di jalan yaa.." teriak Yeri saat eommanya hendak masuk ke dalam gerbong.
"Kau yang harus hati-hati. Jangan sampai kau jatuh cinta dengan pacar orang." balas eommanya.
Yeri mempoutkan bibirnya. "Tidak akan eomma. Masuklah, nanti kau ketinggalan. Dah."
Eommanya melambaikan tangannya. "Dah."
Bertepatan dengan berangkatnya kereta. Ponselnya bergetar.
Jungkook: kau ada di apartemen?
Aku bru sja mengantar eomma
Jungkook: bukankah sore ini?
Eomma ada keperluan mendadak
Dia hrus segera plngJungkook: oh
Ada apa?
Pesan Yeri tak dbalas lagi oleh Jungkook. Gadis itu tak mau ambil pusing, dia memasukkan ponselnya dan keluar dari stasiun.
Dia berjalan sampai di salah satu halte. Cukup lama Yeri menunggu bus, hingga ninja berwarna hitam berhenti di depannya.
Cowok itu membuka helm full face nya. "Butuh tumpangan, nona?"
"Taehyung? Sedang apa kau disini?"
"Tak sengaja aku melihat gadis sedang menyumpahi bus yang tak kunjung datang."
Yeri terkekeh. "Haha.. kau benar. Sudah lama aku menunggu disini."
"Mau ku antar?" tawar Taehyung.
Gadis itu hendak menolak tawaran itu tapi disela oleh Taehyung. "Eitts.. Aku tak terima penolakan. Cepat naik."
Yeri tersenyum. "Baiklah, tuan pemaksa." ujarnya sambil naik diatas motor.
Diperjalanan keduanya terlihat asyik mengobrol.
"Kau tahu hari ini Hosoek hyung berulang tahun?"
"Aku sudah tau dari Jungkook. Malam ini perayaannya bukan?
"Iya. Kau mau datang bersama ku nanti?" tawar Taehyung.
Yeri sedikit tidak enak. Dia sudah berjanji dengan Jungkook lebih dulu. "Maaf, Tae. Aku sudah janji datang bersama Jungkook."
"Oh. Tak apa."
Kemudian mereka tiba di apartemen Yeri. "Terimakasih, Taehyung."
"Sama-sama." Taehyung senyum. "Sampai bertemu nanti malam, nona manis."
"Bye."
***
Jungkook sedang menunggu Yeri di dalam mobil. Sudah sekitar 5 menit dia menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...