🌹 T I G A

5.3K 615 8
                                    

-Happy reading-

Entah karena apa aku peduli pada mu, Yeri.

***

Jungkook terbangun saat sinar matahari masuk di sela-sela gorden apartemennya. Dia merenggangkan tubuhnya yang terasa sakit karena tidur di sofa.

Dirinya bangkit hendak ke kamar mandi. Tapi langkahnya terhenti saat melihat wajah damai gadis itu. Dalam tidurnya Yeri terlihat lebih cantik.

Jungkook tertangkap basah saat sepasang mata Yeri terbuka dan tertuju padanya. Cowok itu gelagapan dan langsung masuk ke kamar mandi.

Sementara Yeri, gadis itu terkejut melihat Jungkook berada di dalam kamarnya. Tapi saat melihat sekeliling dia merasa asing, Yeri tersadar dia ada di apartemen Jungkook.

Dengan tergesa-gesa Yeri memeriksa bajunya. "Lengkap." ujarnya lega.

Bukankah semalam aku berada di club? Mengapa bisa disini? -Yeri.

Seingatnya, dia bersama Mr. X dan dia meminum segelas wine. Lalu... "Astaga!" pekiknya mengingat kejadian semalam.

Tiba-tiba perut nya mual dengan segera Yeri menuju kamar mandi. "Jungkook... Tolong buka pintunya sebentar." pinta nya sambil mengetuk pintu tak sabar.

Tak lama pintu terbuka menampakkan tubuh atletis Jungkook dengan handuk yang melilit di pinggangnya. Seketika Yeri tertegun melihat pemandangan yang disuguhkan cowok itu secara percuma.

"Kenapa kau tak sabaran, hah!?" kesal Jungkook.

Yeri tak menjawab, langsung masuk kamar mandi dan tak lupa menutup pintunya. Jungkook mengedikkan bahu dan berjalan menuju lemari bajunya.

Tak lama Yeri keluar dengan mata berair. "Kenapa kau?" tanya Jungkook. Kini dia sudah memakai seragamnya.

"Ini pertama kalinya aku meminum wine."

Jungkook mengangguk paham. "Kau belum mandi?" tanya nya saat melihat penampilan Yeri yang terkena sedikit muntahan.

"Belum. Aku mandi di rumah saja." jawabnya.

"Tidak perlu. Kau mandi disini, ini seragammu." Jungkook menyerahkannya pada Yeri.

Gadis itu merasa enggan untuk menerimanya. "Cepatlah! Kita akan telat nanti." Lalu, Yeri mengambil dan membawanya ke kamar mandi.

Tak perlu waktu lama Jungkook menunggu Yeri. Kemudian mereka berangkat menggunakan mobil Jungkook. Sebenarnya Yeri menolak untuk berangkat bersama tapi Jungkook memaksanya.

"Perlu ke rumah mu untuk mengambil tas?"

"Tak usah. Buku nya ada di loker ku." jawabnya.

Hanya percakapan itu yang terjadi selama perjalanan, selebihnya mereka diam.

Setibanya di sekolah, Yeri mendapat tatapan tajam dari semua siswi. Itu karena dia berjalan beriringan dengan Jungkook. Ya, cowok yang diidamkan untuk dijadikan kekasih oleh semua siswi. Terkecuali Yeri, dia tak menaruh suatu rasa pun pada Jungkook.

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang