🌹 E M P A T B E L A S

3.5K 448 29
                                    

-Happy reading-

Aku sudah terlalu jauh melibatkan rasa. Hingga kini, kenyataan yang menamparku.

***

Saat menunggu Yeri kembali, Jungkook senyum-senyum sendiri. Dia senang melihat tingkah Yeri barusan. Awal dari ketidak sengajaan untuk mencium nya malah sekarang membuat Jungkook tergoda untuk mencobainya lagi.

Hingga tadi dia melakukannya. Sebenarnya Jungkook hanya ingin menjahili Yeri. Tapi entah kenapa dia merasa sesuatu yang aneh saat bersentuhan dengan bibir kecil Yeri.

Seketika layar ponselnya menampilkan panggilan masuk. Segera dia mengangkat telepon itu.

"Halo. Bagaimana keadaannya?"

"....."

"Baiklah aku akan kesana."

Jungkook mengambil kunci mobilnya. Keluarnya Jungkook berpapasan dengan Yeri yang hendak masuk. Tanpa berkata apa-apa, dia menarik Yeri untuk ikut bersamanya.

Yeri yang melihat ekspresi Jungkook yang cemas membuatnya tak berani bertanya.

Hingga mereka sampai di salah satu rumah sakit yang pernah mereka kunjungi.

Ini tempat Tzuyu di rawat kan? Ada apa dengannya? Mengapa Jungkook terlihat begitu khawatir?

Pertanyaan Yeri terjawab saat merek memasuki kamar Tzuyu. Disana ada dokter dan suster yang sedang sibuk memberikan bantuan pada Tzuyu.

Di monitor Yeri melihat grafik yang semakin menurun. Buru-buru Jungkook menghampiri Tzuyu.

"Dok, tolong selamatkan dia! Akan ku bayar berapapun yang kau mau. Tolong selamatkan dia!" bentak Jungkook.

Yeri POV

Aku masih berdiri di ambang pintu. Menyaksikan Jungkook histeris melihat Tzuyu yang memucat. Entah apa yang harus ku lakukan, rasanya kakiku berat untuk melangkah.

"Maaf, tolong tenangkan dia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Tzuyu." ujar suster mendekati ku.

Lalu, aku mendekati Jungkook. "Kook, sebaiknya kita menunggu di luar."

"Tidak! Aku ingin menemaninya. Akan ku pastikan dia selamat!"

Sungguh, mendengar suara nya yang bergetar membuat hatiku terenyuh. Tak ada Jungkook yang selalu memasang wajah datar dan sombongnya, kini yang ku lihat hanya raut cemas dan takut kehilangan gadisnya.

Dengan terpaksa aku menariknya dan dibantu beberapa perawat hingga berhasil keluar. Pintu langsung tertutup, Jungkook hanya bisa melihat Tzuyu dari luar.

"Jungkook.. Tenanglah. Dia akan baik-baik saja. Dengan banyak dokter yang menanganinya pasti Tzuyu selamat." ujarku sambil memegang bahunya.

Jungkook mendongak. "Seberapa yakin dirimu? Aku takut sesuatu terjadi padanya. Takut kalau akhirnya dia menin-"

Aku menggerakkan jari telunjuk ku ke bibirnya. "Shhtt.. Kau tak boleh berpikiran seperti itu. Kau harus percaya, Tzuyu bisa melewati semuanya."

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang