🌹 E M P A T

4.8K 575 7
                                    

-Happy reading-

Memangnya aku meminta karena aku menyukaimu, begitu?

***

"Jung, pinjam baju olah raga mu ya. Bajuku ketinggalan." pinta Taehyung.

"Iya, ambil saja. Ini kuncinya." balas Jungkook. Lalu, Taehyung mengambilnya dan langsung menuju loker Jungkook.

Tak lama Taehyung datang. "Kook, di lokermu ada seragam cewek. Punya siapa?"

Jimin dan Jungkook terkejut mendengar perkataan Taehyung.

"Benarkah? Wah, kookie sudah mempunyai pacar ternyata." seru Jimin.

"Kau tak salah liat kan Tae?" cowok berambut coklat itu mengangguk.

Penasaran. Buru-buru Jungkook keluar kelas menuju lokernya. Ternyata disana benar ada seragam cewek dan secarik kertas.

Seragamnya aku kembalikan. Aku tak mau berhutang budi padamu. Jadi apa yang harus lakukan untuk membalasnya?

-Yeri

Setelah membaca isi kertasnya, ujung bibir Jungkook sedikit terangkat. Lalu, tanpa berlama-lama dia mencari sosok Yeri.

Taman belakang, di sanalah dia menemukan Yeri yang tengah duduk dengan buku ditangannya.

"Aku tak butuh seragam ini." ujar Jungkook sambil memberikan kantong.

Yeri mendongak dan menatap Jungkook datar. "Aku juga tak membutuhkannya."

"Aku membelikannya untukmu bukan untukku."

"Tapi aku masih punya seragam ku sendiri. Aku tak ingin belas kasihan orang lain."

Jungkook mendengus dan beranjak pergi.

"Tunggu!" cegah Yeri.

Jungkook membalikkan tubuhnya. "Apa?"

"Katakan apa yang harus aku lakukan untuk membalas kebaikanmu?"

"Tidak perlu."

Yeri mendekati Jungkook. "Aku tak ingin berhutang budi padamu. Cepatlah katakan!"

Jungkook menampilkan ekspresi yang abstrak menatap Yeri lekat. "Apapun yang aku inginkan?"

Yeri mengangguk kecil.

"Jadi pacarku." singkat, padat, dan jelas sampai terngiang-ngiang di kepala gadis yang kini mematung di depan Jungkook.

Pacar!? Benarkah dia berkata seperti itu?

Jungkook tertawa melihat ekspresi Yeri yang terkejut mendengarnya.

"Dasar cewek! hanya bisa omong kosong saja." Jungkook tersenyum remeh.

Yeri mencekal tangan cowok itu. "Apa kau bilang!? ucapanku bisa dipegang." kesal nya. "Aku akan terima."

Cowok itu menatap Yeri lekat. "Jadi kau mau jadi pacarku?"

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang