-Happy reading-
Aku mengerti. Karena dia adalah gadis berharga di hidupmu.
***
Beberapa hari ini, Jungkook tidak membawa Yeri untuk berkumpul di base camp. Hal ini membuat sahabatnya heran.
"Kau tak bersamanya?"
Jungkook tidak membalas, terus terpaku pada games nya.
"Sedang bertengkar?"
"Tenang, Namjoon bisa memberikan solusi untuk masalah mu." ujar Hosoek.
"Memangnya kau kenapa dengannya?"
"Tidak ada." sangkal Jungkook.
Suga berdecih. "Jangan munafik."
"Kau tak seperti biasanya." timpal Taehyung.
Jungkook mengusap wajahnya kasar. "Baiklah aku akan jujur." dia menghela nafas. "Aku merasa tidak enak padanya."
"Siapa?" tanya Jin.
"Ganteng tapi bolot kau hyung. Kita sedang membicarakan Yeri." ledek Jimin.
"Pantas saja nilai mu turun." timpal Namjoon.
"Aiishh.. Aku hanya bertanya."
"Oke kita maklumi kebolotan hyung kita. Dilanjut Kook..." ujar Hosoek menyudahi.
Jungkook mempause gamenya dan meletakkan ponselnya di meja. "Jadi kemarin aku membentak Yeri dengan keras. Bahkan mengatainya bodoh."
Kelima sahabatnya menggeleng². "Ku kira kau sudah berubah Jung."
"Waktu itu aku lepas kendali."
"Memang karena hal apa?"
"Pihak rumah sakit menelfon. Dan aku sedang tidur.. Beberapa kali mereka menelfon tapi tidak terjawab."
"Lalu kenapa kau membentaknya?"
"Seharusnya dia menjawabnya ketika aku tidur."
Namjoon memukul lengan Jungkook membuatnya meringis. "Sakit, hyung! Kenapa kau memukulku?"
"Itu yang dirasakan oleh Yeri." jawabnya.
Dahi Jungkook bertautan. "Maksudmu?"
"Yeri tak tahu apa-apa tentang pentingnya telepon itu untukmu. Tapi kau malah menyalahkan nya." jelas Namjoon.
"Dia tak menjawab panggilanmu, karena menurutnya itu privasi. Yeri hanya tak ingin bersikap lancang." lanjutnya.
Tiba-tiba suara tepuk tangan meramaikan base camp.
"Kau sangat bijak hyung."
"Keren sekali ucapanmu."
"Mirip seperti Mario Teguh."
"Tidak, dia lebih mirip dengan mamah dedeh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...