🌹 S E M B I L A N B E L A S

3.5K 478 18
                                    

-Happy reading-

Kau tak pantas menyukai lelaki yang sudah menyakitimu, Yeri...

***

Sejak dari malam di kafe waktu itu, Yeri sedikit demi sedikit menjaga jarak dengan Jungkook. Dia sudah bertekad untuk menghapus perasaannya yang sudah terlanjur jatuh terlalu dalam.

What's App

JeonTongos: yer
JeonTongos: Yeri
JeonTongos: lgi dmana?

Pesan dari Jungkook sudah sekitar 10 menit yang lalu dan selama itu pula Yeri memandangi ponselnya. Dia sedang membaca nya berulang kali tanpa berniat untuk membalas.

"Yeri, kau belum belanja keperluan dapur?"

Pertanyaan eomma membuat Yeri mengalihkan pandangannya. "Iya, tadi aku belum sempat ke mini market."

"Yasudah biar eomma yang belanja."

Sebelum eommanya keluar dari apartemen, Yeri mencegahnya. "Tunggu, eomma."

"Aku saja yang belanja." lanjut Yeri sembari beranjak dari sofa.

Eommanya mengangguk. "Eh, Yeri." panggil nya.

Yeri menoleh ke belakang. "Ada apa, eomma? Mau nitip?"

Eommanya menggeleng dan mengambil ponsel Yeri yang tergeletak di sofa. "Ponsel mu ketinggalan."

"Aku sengaja tidak membawanya."

Agar aku tak merasa bersalah padanya.

Setelah mengatakannya, tubuh Yeri menghilang ddi balik pintu.

***

Keesokan paginya,

"Yeri, tanganmu kenapa?"

Gadis itu mengalihkan pandangannya dari buku tebal. "Ah, tanganku? Tidak apa-apa. Aku hanya terkena pecahan kaca."

"Kudengar kau memecahkan piring dan gelas di kafe Jin hyung ya?"

"Iya. Kau tenang saja, akan kuganti kerugiannya. Tapi tak bisa sekarang, aku belum punya uang."

"Heii.. Aku tidak menyuruhmu untuk menggantinya. Aku hanya memastikan sesuatu."

Dahi Yeri mengernyit. "Maksudmu apa, Tae?"

Taehyung menatap Yeri lekat. "Kau menyukai Jungkook kan?"

Ucapan Taehyung sukses membuat bola mata Yeri hampir keluar. Dengan cepat gadis itu menggeleng. "T-tidak.. A-ku.."

"Jangan membohongi dirimu sendiri, Yeri."

"Tidak. Aku sama sekali tidak ada perasaan padanya. Aku mengatakan yang sebenarnya." tegas Yeri.

"Lalu kenapa malam itu kau menangis di depan Jungkook?" selidik Taehyung.

Karna aku tidak bisa mencegah diriku untuk tidak mencintainya lebih dalam lagi. -Yeri

Gadis itu diam, menundukkan kepalanya.

Bad Reputation •Jk X Yeri•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang