-Happy reading-
Kabarmu pasti lebih baik daripada aku yang masih saja merutuki kebodohanku.
---
Malam ini langit begitu indah. Banyak bintang yang menghiasi sang langit. Jika senja dapat melihat ini, pasti dia senang. Langitnya tidak lagi sendiri.
Dari balik balkon apartemen, Yeri melihat nya dengan senyuman tipis yang bertengger di bibir manisnya.
Seketika dering dari ponselnya mengangetkan dirinya. Dia bangkit dan mengambilnya dari nakas. Mata membulat sempurna saat nama Jungkook yang tertera.
Dengan degupan jantungnya yang seperti genderang perang, Yeri menyeret tombol hijau.
"Halo?"
Alisnya mengerut kala suara lembut yang muncul.
"Halo, Yer. Ini aku Tzuyu. Jungkook sedang tidak mau bicara, jadi aku yang menelfonmu."
Sebegitu bencinya Jungkook padaku. -batinnya.
"Yer, Yeri! Kau masih disana kan?"
"Ah, iya. Ada apa, Tzu?"
"Aku ingin mengajak mu makan malam. Kau tidak sibukkan?"
Yeri menggaruk kepalanya bingung. "Sekarang?"
"Haha.. Iyalah, Yer. Mau yaa.. Ini perayaan keluarnya aku dari rumah sakit lohh. Kau harus datang."
"Eum.. Baiklah."
"Oh iya, ajak juga manusia alien mu itu.. Hehe."
Yeri ikut terkekeh. "Iya."
Lalu, Yeri merebahkan tubuhnya di kasur. Matanya menatap nyalang ke langit² kamarnya. Membayangkan disana dia akan disuguhkan pemandangan romantis Jungkook dan Tzuyu saja sudah membuatnya sakit.
Yeri menggeleng. "Kau tidak boleh seperti ini. Kau sudah berjanji untuk melepas Jungkook!!"
"Hwaitingg!!" teriaknya menyemangatkan diri sendiri.
Setelah itu, Yeri mengirim pesan pada Taehyung untuk memberitahu soal makan malam ini.
Taehyung
Tae?
Iya, baby😍
Singkirkan emot menjijikan itu!
Tidak mau, honey😚
Yak! Kim Taehyung!
Iya iya. Ada apa, by?
Kau ada dimana?
Dihatimu❤
Ishh! Aku tidak bercanda
Mian, aku ada diluar.
Kenapa? Kau rindu padaku ya😎Bukan, Tzuyu mengajak kita makan malam
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Reputation •Jk X Yeri•
FanfictionHighest rank #1 in Yeri "Kau adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku meminta maaf berulang kali." --- Semua berawal dari keterlibatan Jungkook yang masuk ke kehidupan Yeri, gadis dengan cap negatif. Awalnya gadis itu hanya mengikuti kemauan...