my 5

2.6K 156 1
                                    

Pagi ini Al udah siap seperti biasanya.soalnya Al mau jemput baby manjanya.sebenarnya sih Al masih ngantuk,tapi demi Yuki baby unyu unyu kesayangannya.dia rela lawan rasa ngantuknya,matipun Al rela demi kebaikan dan kebahagian Yuki.

"pagi bundaaa."

El dan Dul yang lihat Al udah rapi dan tanvaaaaan kaget.Al yang dikenal susah bangun,bahkan di ganggu atau disiram pakai air aja Al nggak  bangun.El sama Dul yang lihat cuman bisa nganga doang dengan satu tangan megang roti bakar dan tangan yang satu dengan potongan roti yang mau masuk kedalam mulut.

"tutup tu mulut."

Al mengangkat dagu El dan Dul,kemudian memakan roti yang di buat oleh bik Rom.

"Kakak tumben udah rapi kayak gini."tanya bunda Maia menatap anak sulungnya.Al dengan spontan ngangguk doang.kalian taukan Al kayak mana.Alkan orangnya dingin and irit ngomong.

Cuman satu rahasianya biar Al bisa berubah.yaitu dengan ada di dekat baby manjanya.Al bisa manjanya minta ampun kalo di dekat Yuki.

"Hmm..pasti rapi kayak gini gara gara kak Yuki ya cieeee.."goda El.

"kepo ".jawap Al dingin dan menyandang tasnya meninggalkan meja makan menuju rumah Yuki,tapi eicct Al  nggak ksyak gitu orangnya pergi aja.Al pamit ke bunda Maia.mencium tangan dan kening bunda Maia sebelum pergi.Al itu tau tata kerama tauuuuu.

..................

Yuki merapikan rambutnya dan memakai sepatu putih pemberian dari kak Davin.kemudian pergi ke meja makan.

"Pagi bik Imah."sapa Yuki mencium tangan bik Imah.

"Pagi non."

Yuki memakan nasi goreng buatan bik Imah.bik Imah udah kayak ibu bagi Yuki.bik Imah yang selau jagain dan rawat Yuki kalo mama papa dan Davin lagi di kuar kota.

"Non Yuki.den Al udah nunggu non di luar."kata mang Iman suaminya bik Imah.

Yuki mengangguk dan lekas mencium tangan bik Imah dan mang Iman sebelum pergi nyusul Al.

"Pagi pooh."sapa Yuki setibanya Yuki di depan mobil Al.

"Pagi bee manjanya aku."

"Udah lama poh nunggu bee yaa.maaf ya poh."jelas Yuki dengan nada manjanya.

Al malah ambil kesempatan dalam kesempitan.Al pura pura BT gara gara Yuki lama.padahal Al nunggu yuki cuman 3 menit

"Hmm."

"poh nganbek yaa maaf pooh."mohon Yuki dengan nada super manjanya.

"Hmm."

"Pooooh...aaaaah."Yuki mulai nyerah bujuk Al.

Runtuh pertahanan Al mak.Al mana bisa lihat baby manjnya nangis.alhasil Al nyesel udah godain Yuki,dan narik Yuki kepelukannya.

"Iya bee."

"Iyanya apa?"

"Aku maapin."

"Apa?"

"Bee."

"Poh."

"Iya beby manjanya aku."

"Berangkat yuk nanti telat."

Al terkekeh dengar yang dikatakan Yuki.kirain yuki mau lanjut nangisnya.al sih santai aja.diamah senang Yuki nangis apalagi di pelukannya.tapi nangis karna becanda yaaa,bukan yang lain.

"ayo bee."

Al membuka pintu mobilnya untuk Yuki,dan mempersilahkan Yuki duduk kemudian Al menutup pintu dan masuk dari pintu yang satunya.Al masih masang sabuk pengamannya.kemudian masang sabuk pengaman Yuki.tapi Al malah senyum senyum lihat Yuki.bikin Yuki heran.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang