Yuki mencium tangan tante feni dan berpamitan pada verrel dan adipati sebelum pergi ke ruangannya.om wilkan,yukilovers dan alkivers sudah berada di depan pintu yuki dengan sepanduk dan hadiah hadiah untuk yuki..
"HAI KAK YUKIIIIIIIIIIIIII."
Semua yang melihat kedatangan yuki menyambut yuki dengan meriah.ada yang lansung meluk,nyalam yuki,cium pipi yuki,dan minta foto.semua pada heboh.apalagi saat alkivers melihat al datang.
"Waaaah...kak al,sini dong foto sama kak yuki."
Alkivera menarik al kedekat yuki dan meminta alki untuk bergaya.al dengan senang hati merangkul yuki dan berbagai gaya lainnya sehingga alkivers bersorak husteris.namun di lain sisi.alicia yang dari tadi sembunyi" melihat kemesraan alki hanya bisa gigit jari.
Alkivers udah puas lepas rindu dengan alki.mereka pamit pulang dan mememberikan hadiah yang alkivera bawa untuk yuki.
"Makasih hadiahnya guys..
"SAMA SMA KAK.KAMI PUlANg YA KAK..DADAAAAAAA...."
Setelah alki vers pulang.yuki dan teman teman lainnya lansung masuk keruangan yuki.saat yuki masuk im wilkan lansung memeluk yuki dan mengecup kening yuki.om wilkan udah ngamgep yuki itu kayak anak sendiri loh.siapa aja yang dekat bahkan baru kenal sama yuki lansung suka sama yuki.yaaaa..yukinya kan cantik,imut,baik,sopansantun dan ramah lagi.
Ya wajar lah Banyak yang suka.sampe sampe al yang dari tadi dibuat cemburu.hehehehe....dasar tukang cemburu..
"Waah..kamu keren yuk.om bangga.."puji om wilkan.
"Makasih om..
"Inih..."om wilkan memberikan amplop untuk yuki dan pamit pulang.
"Keren yuk."puji ayu
"Iya....lo keren banget."sambung ynti.
"gue bangga bisa kenal lo yuk."puju fadil cs serentak."
Ehemmm..
Al berdeham saat fadil cs dan yanti cs lagi asyik bincang bincang dengan yuki.al sebenarnya udah mulai bt lihat verrel dan adipati tadi.apalagi waktu alkivers datang dan makin rusak mood al.
Alkivers pulang.eh malah fadil cs dan yanti cs yang ambil ahli yuki.yuki yang sadar kalo al udah bt nepuk jidat.
"laaaah...pooh..
Aku lupa maaf ya sayang...Cup
Yuki bangkit dari kursinya menghapiri al untuk meminta maaf dan mengecup pipi al.al malah gk respon.
"Maaf pooooooh..."mohon yuki dengan nada super manjanya.
"hmm
"Pooooooooh..."rengek yuki.
Al gk respon sama sekali.fadil cs cuman terkekeh melihat sipat al.fadil cs udah kenal al dari kecil jadi mereka maklum.sedangkan yanti cs yang melihat perlakuan al ke yuki gk terima.
"Eh al..respon napa.."ayu judes.
"Ntah..hhaaa hmmm haaa hnmm.emang yuki apa.gue heran.kenapa ya yuki bisa suka bahkan cinta mati sama lo..
Yang dikatakan munni ada benarnya juga sih.wajar kalo alkivers gitu sma yuki.
"Maaf..."al dingin.
Fadil cs dan yanti cs senyum singkat.sedangkan yuki lansung lari kepelukan al.al memeluk yuki dengan erat penuh kasih sayang.
"Naaaa...udah baikan..selfi yuk.al mana hp lo."
Al memberikan hpnya ke yanti.yanti meneramanya dan meminta yang lainya untuk merapat.semua berpose dengan gaya al mereka.sedangkan alki meletakn satu tangannya di leher yuki dan tangan yuki di pinggang al dengan al mencium pipi yuki dan yuki tersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romansaganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.