"ALICIAAAAAAAA......"
el dul dam kevin saling mengepal tangan masing masing dan mulai menaruh dendam kpada alcia.
"Oooh.....semua slah alcia yaa...awas tuh anak.abis gue buat.."geram kevin.
"Gue juga..mending sekarang kita mulai rencana buat nagkap alcia gimana..."tanya
Dul."Ok....rencana pertama.pak asep harus memulihkan kembali pikiran bunda maia, papa reza yang pak asep cuci sebelumnya.kedua kita harus tangkap dion kerna kasus tabrak lari adik gue,dan terakhir memulai penangkapan alcia...."jelas kevin.
"Lalu al...."tanya el yang tidak di sebutkan namanya.
"Al nanti aja kalo alcia udah tertangkap.sekarang biarin al jaga yuki dulu dan menyesali semua perbuatannya.mana tau al bisa sadar sendiri,setuju.
"SETUJU...."ucap el dan dul serempak.
Kini el dul kevin dan pak asep tengah menjalankan rencana pertama untuk mengembalikan pikiran bunda maia dan pap reza.yang kedua yaitu menanyakan mengapa duon nekat mau menuruti perintah alcia.
Awalnya el dul dan kevin kira dion melakukannya karna rasa cinta ke alcia.ternyata eh ternyata dion juga di cuci otaknya sama pak asep biar nurut terus sama alcia.
Pak asep mah parah,kenapa gk ngomong lansung sih....(nyebelin).....
Tapi mau gimana lagi,kita maklum aja.pak asep kan lagi masa msa tegangnya.dion juga gk sepenuhnya salah.tapi tetap dion udah melakukan kasus tabrak lari dan tetap harus di jebloskan ke penjara.
"Maaf dion,biar mana pun lo udah termasuk pelaku tabrak lari.dan tetap hatus di selesaikan di penjra.lo berdoa aja,supaya yuki mau maafin lo.tapi gue yakin yuki bakal maafin lo dan bebasin lo,jan adek gue orang baik...."puji kevin dengan nada sedikit emosi kepada dion,yang kini tengah berada di dalam jeruji bezi.
"Gue bakal terima semua keputusan yuki.guw tau gue salah..."ucal dion setelh dapay trapi dari pak asep.
Awalnya dion nolak dan gk ngaku, tepatnya gk merasa bersalah kalo di udah mendapat kasus tabrak lari.tapi katba sudah mendengar panjelasan dari pak asep,akhirnya dion pasrah dan mau di bawa ke kantor polisi......
Dan sekarang el dul kevin dan dion tengah di pantai ancol dengan menyamar sebagai wisatawan asing,sedangkan polisi yang sudah melihat dan mendengar rekaman alcia,yang diberikan ke kapolres siaga di tempat yang sudah di tentukan..
Sedangkan alcia yang tengah asik berbincang dengan salah satu teman sekelasnya dan tidak menyadari kedatangan el dan dul yang berdiri di belakang alcia.el dan dul pura pura tengah berselfi,tapi kamera yang dul pegang itu untuk mengambil satu bukti nyata lagi.
"Alcia..lo sadar yabg lo lakuin itu kanmlo bisa di amuk sama para penggemar dan semua orang bahkan keluarga lo sendiri,cuman karna alki pacaran lo mau ngersak kebahagian yuki...."jelas intan yang merupaka teman sekelas alcia.
"Bodo amat ah.biarin aja,sekalian aja tu si yuki mati.kalo keluara gua kan hidup sendiri."ucap alcia.
"Tapi bukannya keluarga al setiap bulannya nambah saldo rekening lo xia,lo sadar dong...
"Gua gk peduli.toh tu si tua bangka mau mau aja di suruh...."
"Mau di suruh pa karna ancaman dan paksaan alcia..."ucap intan yang mengetahui sipat alcia yang pemaksa.
"Bodo amat...gue juga udah suruh tu si tua bangka buat cuci otak dion dan nabrak tu si cewek jalang...
"APAAA....lo gila alcia...terserah lo aja.."pasrah intan pada alcia...biat bagaiman pun,intan sangat mencintai dion.namun intan gengsi but nyatainnl perasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.