my 3😊

3.3K 171 3
                                    

Jangan marah karena cinta.mungkin saja kamu benci,bosan,pengen marah,bt dekat dia,selalu merasa risih.ingat itu tandanga kamu sedang jatuh cinta pada orang tersebut.namun kamu belum yakin.itu sebabnga kamu merasa serba salah bila berada di dekatnya.

By:titi alawiyah ritonga

❤MY DARLING❤

_____🍁🍁🍁_____


Yuki terbangun dari tidurnya saat sinar matahari mulai mengenai matanya.Yuki tersenyum saat melihat Al yang tertidur pulas di sampingnya.Yuki mengelus rambut dan pipi Al tampa membuat Al terganggu.sudah puas terpesona karna Al.Yuki segera mandi dan pergi membantu bunda Maia masak.

"Pagi bunda."

"Eh anak bunda udah bangun.pagi juga sayang."

"Masak apa bun.kayaknya enek tuh."

"Masak ayak kecap kesukaan kamu."

"Hmm bunda.gk usah repot repot bikin makanan buat Yuki.apa yang bunda masak pasti enak kok."

Yuki menunjukkan jempolnya ke bunda Maia.walau dalam hatinya Yuki senang banget. gk ada mama.tapi ada bunda Maia yang manjain dia.

Yuki mengiris sayur sesuai perintah bunda Maia,saat Yuki mengiris sayur sebuah tangan melingkar di perut Yuki.Yuki melihat kebelakang,dan tebakan Yuki benar.itu Al yang sedang menyenderkan kepalanya dengan senyum manisnya.

"Pagi poh."

"Pagi bee."

"Uhuk uhukk poh belum sikat gigiya iiiih.poh bau jigot ah..joroook."

Iya kali seorang Al Ghazali bau jigot,tapi untuk saat ini iya.Yuki sengaja pura-pura gk tahan karna malu ada bunda maia.

"Iiih kak Al...sana mandi dulu bau ah."
Bunda Maia menatap putra sukungnya dan tersenyum tipis mengoda Al.

"Bee lihat bunda resek kan."adu Al dengan manjanya.

Yuki malah gk peduli dan mengiris sayur kembali.walau dalam hatinya dia lagi ketawa sih.kebetulan juga El dan Dul datang.rencana Yuki buat ngerjaim Al bisa berjalan lancar.

"Eh El sama Dul udah bangun.waaaah wangi banget,gk kayak kakak kalian bauuuuuuuu...."goda Yuki.

El dul dan bunda Maia terkekeh.El menghampiri Al menghirup aroma tubuhnya,sebanarnya Al nggak bau jigot sih.cuman bau orang bangun tidur doang.tapi El tau maksud Yuki dan membantu rencana Yuki.

"Iiiiiiih...bau banget.kenapa sih kak Yuki mau sama kak Al.udah dingin irit ngomong lagi."

"Dan bau jigooooooit."goda Dul membantu El.

Al yang merasa di serang dan tak memiliki dukungan akhirnya pergi dengan emosi yang masih 45%lah.Al tak menghiraukan pangilan Yuki dan bunda Maia."aduuuuh..salah " Yuki berucap begitu dalam hatinya.dia nggak maksud buat nyinggung Al segitunya.tapi mau gimana lagi.Yuki memberikan sayur yang sudah ia iris ke bunda Maia dan permisi menghampiri Al.

_____🍁🍁🍁_____

tok tok tok

Yuki mengetuk pintu kamar Al berkali-kali,namun nggak ada sahutan dari dalam
Yuki membuka pintu kamar uang ternyata nggak di kunci dan melihat Al yang tertidur di ranjang.Yuki mendekati Al dan duduk di sisi tempat tidur dekat Al.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang