my'd 17

1.3K 113 3
                                    

"hai al sayang "sapa licia sok ramah.

Yuki yang dengar sapaan alicia lansung emosi.al sendiri mengratkan genggannya.

"Al sayang.temenin aku shoping yuk."

ajak alicia ngarep.al sendiri gk ambil pusing sedangkan yuki emosinya udah memuncak danbmencapai batas..(😠).

"Sayang sayang.palalu penyang "jawap yuki gk terima.

"Dasar lu yaaaaa....al itu pacar gue .

"Mimpi lo..al udah punya pacar masih aja lo deketin.mimpiiiiiiin...

"Iiiih....al lihat deh dia sayang.

Alicia ngadu sama al dengan suara manjanya dan lari ke arah al.sebelum alicia meluk al.al narik yuki lebih dulu membuat alicia bt.

"He cwek ganjen .lepasin pelukan loh,dasaaaaaaaar...

"Apaaan sih...al kan pacar gue.

"gk lepasin.

"gk

"lepaaaaaas...

Alicia menarik yuki dari pelukan al.al malh semakin ngeratin pelukannya.al bukannya cowok lemah atau gk jentel dengan membiarkan alicia bentak bahkan memeki yuki.yang al pikirkan sekarang adalah melindungi baby manjanya.dia gk mau yuki kenpa naapa.gk peduli sama tatapan semua orang.yang penting yuki aman.

Alicia yang merasa gk ada jalan dan udah berusaha melepaskan pelukan al namun gk bisa.alicia mengambil botol kaca di atas meje dan hndak memukul yuki.namun,dengan sigap al melindungi tubuh yuki dan membiarkan botol kaca itu pecah di tangan al.al hasil tangan al berdarah.

Alicia menutup mulutnya dengan kedua tangannya saat melihat darah di tangan al.sedangkan yuki mulai menitihkan airmatanya dan melepaskan pelukan al.
Al sendri yang lihat yuki nangis lansung menghembuskan nafas.
"Yaaa...baby manjaku nangis"batin al.niat mau lindungi baby manjanya.eh yukinya malah nangis.

"Darah pooooh.."ucap Yuki di sela tangisannya .

Yuki mengambil sapu tangan dari dalam tasnya,dan melap darah di tangn al.saat yuki hendak membalut tangan al dengan perban pemberian pelayan lestoran.alicia mendorong yuki hingga kepalanya kebentur tembok.

AUUUUUUWWWW..

Al yang lihat perlakuan alicia ke yuki.lansung murka dan mendorong alicia.alicia bego yaaa.masih aja dekatin al padahal al gk peduli sama dia.kurang sehat kali alicia.

Al menghampiri yuki dan melihat intens seolah tak ingin satu goresan mengenai tubuhnya.tangisan yuki semakin menjadi .al juga ikut sedih dan kenarik yuki kepelukannya.

"JANgAN PERNAH lO DAtANg KEHADAPAN gUE AtAUPUN YUKI...AWAS lO "ancma al.

"tapi gue pacar lo al.gue macar lo...

Aduuuuuuuuh..
Alicia alicia...kepedean banget sih jadi orang.masih berani beraninya bilang pacar sama al.kalo gini caranya.itu artinya lo cari mati alicia.lo mikiiiiiiiiii (😡).masih banyak cowok di dunia ini yang lebih dari al.

"ItU DUlU.....SEKARANg lO BUKAN SIAPA SIAPA gUE lAgI...AWAS.....

al mendorong alicia menjauh darinya.dan menarik yuki menuju mobil.sementara barang barang alki di bawa oleh satpan yang kebetulan mengawasi daerah itu.

Sesampainya di dalam mobil yuki segera menganbil obat pt3k dari dalam jog mobil al.yuki membersihkan luka al dengan telaten.yuki terus menerus menyalahkan dirinya dan berkata bahwa ia lemah.

"Bee kok nangis sayang.kenapa hmmm..."

al mengelus rambut yuki saat melihat baby manjanya menagis.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang