Sejak pagi tadi al tak pernah melepas pandangannya dari yuki,kemana pun yuki pergi al selalu ada.selalu ada maksudnya yang poilsitip yaaa...
Kayak nemenin yuki ke kamar mandi,ke kantin rs bahkan nemenin yuki nonton sampai yuki terlelap.
"My queen bee udah bangun sayang..
Cup...
Al duduk di samping yuki yang masih dalam keadaan mata terpejam,al mengecup kening yuki sambil mengacak rambut yuki lembut.
"Masih ngantuk bee..."tanya al.
Yuki hanya mengangguk dan menyandarkan kepalanya di bahu al.al tersenyum melihat tingkah pacar kesatangannya sekaligus pelengkap jiwa dan hidupnya....
Ai cieeeeeee....
Al so swet banget sih.pelengkap jiwa dan hidup,aku mau juga dong...please....😯😯"Bee mandi yaa,biar seger.abis itu kita pulang..."ucap al sebab hari ng sudah di ijinkan untuk pulang.soal kesehatan,yuki memang belum lukih total.tapi yuki udah bisa istirahat di rumah.
"Hmm....
"Mandi bee andung...
"Gk....gendooooooooong......"pinta yuki dengan nada manjanya dan tangan telurur bagaikan anak kecil....hehehhe...yuki gitu looh..
"Uuuh....cup cup cup...bee mau di gendong sama atu yaa...sayaaaaaaang..."ucap al dngan nada dede bayinya.
Yuki cuman cengengesan dan di gendong al sampai ke kamar mandi,al menyalakan keran air,memberikan handuk dan juga sampo k sukaan yuki.
"Bee sekarang mandi yaa...aku beresin pakain bee dulu,abis itu kita pulang ke rumah....
"Iya pooh...
"Love you.....
"Love you to pooh....
Cup...
Yuki mengecup pipi al singkat kemudian menutup pintu kamar mandi dengan cepat.al hanya bisa geleng kepala dan tersenyum melihat tingkah queen bee nya itu.
"Yuki nya mana al..."tanya bunda maia yang baru tiba dengan el dul dan kevin,sedangkan papa reza masih di sibukkan dengan urusan kantor.
"Mandi bunda...
"Pakain yuki udah dibereain al...
"Udah bun...
"Semuanya .....
"Iya bunda.....
"Syukur deh.kalian udah makan apa belum..
"Pagi udah sih bun,tapi kali siang belum.."ujar al cengengesan.
"Kalian ini.kalian makan dulu habis ini.."perintah bunda maia.
"Hmmm.......
Al duduk di atas tempat tidur yuki dengan memainkan hpnya,el dan dul duduk di sofa menikmati acara tv yang sedang berlansung.sedangkan bunda maia merapikan pakain yuki yang akan di bawa pulang.
Cleeek...
"Bundaaaaaaaaa...."teriak yuki lari kepelukan bunda maia saat melihat bunda maia.
"Eh anak bunda ....apa kabar sayang"tanya bunda maia.yuki bukannya menjawab,tapi malah mengeratkan pelukannya.bunda maia baru sadar kalo yuki nangis saat merasakan hangat di dada bunda.
"Loh kok nangis si sayang....
"Kangen bundaaaa yang kayak gini,aku gk mau bunda sama papa yabg kemarin.aku gk suka."adu yuki di pelukan bunda maia.
Bunda maia jadi terharu.al el dul dan kevin juga terharu.pasti sakit rasanya melihat orang yang kita sayang tiba tiba berubah dan jadi kasar sama kita.mungkin itu yang yuki rasakan.bunda maia juga merasa bersalah katna gk bisa jaga diri sendiri,dan mengakibatkan calon mantunya terluka.bahkan terluka karna dirinya sendirin
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.