setibanya di rumah yuki merebahkan tubuhnya di sofa yang di ikuti oleh wl dan dul.beberapa menit berbaring santai el dan dul mengotak atik bawaan yuki berharap menemukan sebuah oleh oleh yang menarik perhatian mereka.
"Waaaaaah.....jaket ....keren banget.kak yuki ini buat aku ya kak.."pinta el saat menemukan jaket kulit warna coklat kental.yuki hanya mengangguk dengan matanya yang masih terpejam.
"Waaah....ini buat aku ya kak..."dul juga meminta sebuat pakain satu sitel dengan motip naruto.namun tetap cuman mendapat anggukan oleh yuki.
El dan dul saling menatap satu sama lain.berharap salah satu dari mereka paham.
"Kak yuki kenapa.kok sampe marah segitunya sama kak al..."tanya el.
"Iya...kak yuki jarang banget sampe diamin kak al.."tanya dul (juga).
Yuki menghela napasnya lelah dan memperbaiki posisinya menjadi posisi duduk cantik.
"Kakak juga gk tau el dul.awalnya kakak biasa aja kalo al gk ngabarin kakak.biar itu setahun pun kakak bakal maafin.tapi rasanya kali ini sulit .kakk pengen maafin tapi hati kecil kakak nolak.
"Kenapa kak"tanya el dan dul serempak.
Huuuuuuh....
Yuki menghela napasnya lagi sambil tangan yang sibuk mengotak atik hpnya.setelh yang di cari dapat, yuki menyodorkan hpnya ke el dan dul yang membuat el dan dul melongo tak percaya.
tau kenapa el dan dul sampe melongo degan mulut menganga...itu karna lihat foto al yang meluk alicia.el dan dul terdiam lesu yang diikuti tangan yuki yang menjauhi hp dari el dan dul.
"Kakak awalnya baisa ja.tapi lihat al meluk alcia rasanya SAKIt ..."jelas yuki tertunduk.
El dan dul ngangguk paham.el dan dulu tau sifat al kayak mana.jadi mereka paham bagaimana perasaan yuki saat ini.el dan dul merapikan pakaian mereka dan membawa barang / oleh oleh dari yuki.dan pamit pulang.
"Eh mau pulang sekarang."tanya yuki meliaht el dan dul hendak pergi.
"Iya kak.aku sama dul mau pulang.dua hari lagikan skolah.jadi jarus persiapan.biar prestasinya makin fres..."jelas el mengedipkan mata yang di ikuti anggukan oleh dul.
"Ohhh...kalo gitu...ni tolong di kasih sama bunda dn papa yaaa.."yuki memberikan dua pelastik besar warna putih untuk el.bagaimana pun bunda maia dan papa reza sudah yuki anggap seperti mama dan papanya.
El dan dul mengangguk dan pamit untuk pulang.setelah el dan dul pulang yuki meminta bik imay untuk merapikan dan memindahkan semua barang barang bawaannya.sedangkan yuki pergi ayunan dekat kolam renang dengan pikiran yang masih campur aduk.
Yuki terus melihat foto alcia dan al.entah bagaimana yuki merasa sakit.aplagi melihat foto al dan alicia.tapi mau bagaaimana lagi.
Yuki menatap langit berharap semua bebannya hilng.hingga getaran hpnya menyadarkannya dari lamunannya.
"Foto....no yang gk d knal lagi."yuki mengerutkan dahinya saat menerima sebuah kiriman dari nomor yang tak dikenal.
"Al......😢😢😭.....💔..hati yuki rasanya sakit melihat sebuah kiriman masuk yang berisi foto al dan alicia yang saling berpelukan (lagi) mesra.yuki meneteskan air matanya sakit.Begitu sakit yuki rasakan hingga membuat yuki sulit bernapas.
..………………………
Alicia segera lari menghampiri al di depan studio al yang hendak pergi menyusul yuki.
"Al.........."panggil alicia dengan ngosngosan karna berlari.
"Alicia...."jelas kaku.
Alcia menetralkan nafasnya dan menatap al dengan perasaan campur aduk dengan rasa bersalah yang mendalam.apalagi saat tau jika yuki mendiami al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.