my'd 61

1.3K 109 4
                                    

"Udah cantik kok anak mama."ucap mama Yuki memerhatikan Yuki yang tak henti-hentinya berkaca.

Soalnya pagi ini Yuki mau ke pesta pernikahan Tasya bareng Al Fadil CS dan Yanti cs.

"Iya ma.papa kak Kevin bareng kak Wiyah mana ma."tanya Yuki.

Soalnya Kevin udah tinggal di Jakarta bareng Yuki dan mamapapa Yuki. Apalagi kak Kevin udah menikah sama kak Wiyah dan akan segera menjadi orangtua.

"Kamu kenal calon suami si Tasya Yuk."tanya kak Kevin sambil menuangkan susu khusus ibu hamil ke cangkir kak Wiyah.

"Gk kak.  Yuki nggak kenal,tiba-tiba aja udah ada undangan buat pernikahannya Tasya dari Tomi.

"Apa jangan-jangan udah jebol ya dek."tanya kak Kevin lagi.

Kak Wiyah lansung menyikut pinggang kak Kevin.  Jadi suami nggakk ada remnya tu mulut.  Rasain istri marah.

Tit tit....

Nah itu suara mobil Al.  Tampa tunggu lama-lama lagi Yuki lansung meneguk jusnya dan pamit ke mamapapa Kevin dan juga Wiyah.  Mereka mah udah maklum dan ngerti.  Namanya juga calon mantu.

"hai pooh sayaaang."sapa Yuki setibanya di hadapan Al yang berdiri di samping pintu mobil dengan tangan yang bersilang di dada.

"Hmm...."cuman itu jawaban  Al.  Yuki sampai melongo gara-gara jawaban Al yang super singkat.

"Hmmm."jawab Yuki tak mau kalah dan lansung masuk ke dalam mobil Al.

Al masuk kedalam mobil dan duduk di bangku kemudi dan tetap diam tampa menyalakan mesin mobil.

Yuki juga gk mau angkat bicara dan duduk membisu.  Padahal Yuki kangen karna nggak ketemu sama Al selama 2 minggu kebih untuk syuting.  Eh Al malah bersipat dingin sama Yuki,cuek,bete deh pokoknya Yuki.

"Kok belum jalan."tanya Yuki ketus tidak tahan diam-diaman mulu. Bukan peluk atau apa eh malah berubah sikapnya.

Al tetap diam dan membuat Yuki makin jengkel.  Yuki menatap Al dan melihat Al yang tersenyum ke arah Yuki.

"Napa senyum-senyum haaa."tanya Yuki sambil menyilangkan tangannya.

"Hehhehe....angeeeeeeeeeeeeeeen...."ucap Al manja memeluk Yuki.

Hehehe....
Yuki senang sih kalo Al kangen sama dia dan meluk dia gini. Tapi Yuki mau ngerjain Al,sesekali gk papakan.

"Awas jangan peluk-peluk."ujar Yuki mendorong Al.

"Lah kok gitu sih bee...aku kangen sama kamu masa bee gk kangen sama aku sih bee,2 minggu lebih kita gk ketemu masa bee gk kangen sih bee...."jelas Al.

"Masa bodo,siapa suruh kamu dingin sama aku haaa."

"Aku refleks bee."

"Refleks....berarti waktu kamu syuting di sana kamu udah punya wanita lain yaaa..makanya kamu refleks.."ucap Yuki pura-pura ngambek.

"Gk...gk bee gk...PERCAYA DEH PACARMU INI PACAR BAIK-BAIK SAYAAAANG."jelas Al memohon.

Aduuuuh Yuki jadi serba salah nih.  Yuki udah gk tahan mau meluk meluk pooh kesayangannya. Dia juga kangen berat sama Al.

"Gk per..

Cup

Al lansung mengecup bibir Yuki.  Al mana tahan lihat Bee kesayangannya ngomel-ngomel gk jelas karna kangen atau cenburu. Masa bodo ah yang penting Al kangen sama Yuki.

"Aku kangen sama kamu udah itu aja. Aku gk mau kamu kayak tadi yaa,aku sayang sama kamu dan gk ada yang lain.."ujar Al memeluk Yuki.

"Pooh sih kenapa ketus banget sama aku tadi. Aku kan juga kangen sama pooh."jelas yuyki tulus dari dalam hatinya yang paling dalam.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang