"Bunda maia kenapa nampar yuki.segitu bencikah bunda sama yuki.apa hiks yuki hiks gk bunda sayang lagi hiks hiks..."tangis yuki memegangi pipinya.
Bunda maia hanya bisa terdiam memangdang tangannya yang gemetar karna menampar pipi yuki.entah setan apa yang merasuki bunda maia.bunda maia hanya bisa menangis menyesalu perbuatannya.sedangkan alica el dan dul hanya bisa terdiam melihat kejadian di depan mata mereka..
Papa reza menghampiri istrinya dengan sedih mengerti apa yang di rasakn bunda maia..
"Bee....a."
Al mencoba menghampiri yuki namun yuki makin mu dur jika al makin mendekatinya.yuki udah terlalu merasa skit.ini semua keterlaluan...
"Yuki...bunda minta maaf sayang...bunda minta maaf..."jelas bunda maia menhampiri yuki dengan derai air mata yang mengalir deras...
Yuki makin meraa sakit mendengar suara bunda maia.setiap kali bunda maia melangkah dengan papa reza yang merangkul bubda maia.yuki semakin mundur.yuki tertunduk dengan gelengan kepala yang cepat...
"Ini bukan slah bunda.mungkin aku sma al memang gk cocok...
Gggggrrr.....
Al membeku mendengar penuturan yuki..gk.....yuki gk boleh sama laki laki lain kecuali al..al gk mau jauh dari yuki....aduuuuh...ribet banget sih...tadi pada nyalihin yuki bahkan main kasar sma yuki.kok sekarang pada gk mau jauh sih...aneh...
"Bee...kamu ngomong apa...aku cinta sama kamu..gk ada yang lain bee..."mohon al...
El dan dul menaikkan alis mereka heran.apa sih sebenarnya terjadi.kok jaxi gini sih.kayak ada yang rencanain ini semua gitu...
El menoleh ke arah dul...sedangkan dul menggerakkan alisnya sesuai gerakan matanya seperti menunjukkan arah..el mengerti dan menoleh ke arah yang dul maksud.yaitu ke arah alcia,el dan xuk sekarang ngerti kenapa bunda maia papa reza dan al bisa berubah gitu...ini semua pasti ulah alicia...
Tau kenapa el dan dul berpirasat gitu..katna di lihat dari raut wajah alicia...alicia sekarang malah senyum aenyum meliahat yuki menjauh dari bunda maia papa reza dan al.alcia seperti melakukan sesuatu dan rencananya berhazil.tapi alicia bisa senyum senyum sekarang.tapi el dan dul gk akan tinggal diam dan akan mencari tahu.
"Gk.......lepas...."
Yuki meronta saat al hendak memeluknya dan lari keluar...al bunda maia papa reza hanya bisa pasrah..
Yuki gk tahan berada di sini...yuki pengwn lari dan meninggalkan rumah ini dengan cepat...yuki gk peduli dengan pangilan bunda maia papa reza dan yang lainnya...yuki terus berlari tampa mempwrdukikan tujuannya pergi.pipi merah,sakit hati,kacawa,dan air yang terus mengalir melengkapi penderitaan yuki...
Yuki gk memerhatikan sekitarnya dan terus berlari dan berlari....papa reza berhenti mengejar yuki saat bunda maia berhenti karna kelelahan...alicia juga ijut berrhenti sedangkan al el duk mazuh terus mengejat yuki....
Hingga al dikagetkan dengan sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi je arah yuki....sedangkan yuki masuh terus lari...
"Yuki....awaaaaaaaaaas.........."teriak al saat truk melaju ke arah yuki...
Namun nihil...al udah teriak sampe tenggorokannya perih dan kering....al makin mempercepat larinya agar bisa menangkap yuki.sedangakn el dan dul yang sudah kelelahan karna mengejar yuki.tapi el dan dul gk mau kalah dan berusaha mengejar yuki....
Namun nihil....truk semakin dekat dengan kelajuan tinggi sedangkan jarak yuki dan al sangat ajuh....iiiiiiiiiih......tu sopir sadar gk sih....woyyyy....di depan ada orang yang lagi patah hati..hati hati dong bawa mobilnya....nyebelin...(😠😠😠😠😠)
Yuki tetap gk peduli dengan sekitarnya dan terus lari....hingga yuki mendengar teriakan al..
"Bee .......awaaaaaaaaaaaaaaas.."
Yuki melihat ke arah al kemudian ke arah truk yang melaju kearah yuki...namun naas....saat yuki hendak menghindar..truk tersebut sudah lebih dulu menbrak yuki dan terjadilah kecelakaan hebat..
Bruuuuuyyyyykk...
(😣😣😣)
.Jiiiiiyd....
(😢😢😢)
.Pyrduk....
(😭😭😭)
."YUKIIIIIII"jerit al lantang ketika melihat truk tersebut menghempaskan tubh yuki di jalan beraspal itu.berlari secepat yang al bisa...
El dan dul ikut kaget melihat tubuh yuki yang terpental jauh...bunda maia dan papa reza juga ikut kaget dan lari menghampiri yuki.sedangkan alcia malah tersenyum sinis dan memilih untuk pulang...
"Percuma kesana..nanti yang ada aku jadi tukang nenangin mereka lagi.apalagi yang mau di tenangin itu nenek lampir (bunda maia dan si tua bangka (papa reza)...
Alcia lansung pergi dengan santainya dan gk sadar bahwa dul sudah mendengar semua apa yang alicia katakn..tapi percuma dul nanya sekarang..yang terpentin itu adalah keselatan yumi...
Tubuh al lansung bertumpu pada kedua lututnya di saat al sampai di hadapan tubuh yuki yang tergolek tak berdaya.mata yuki terpejam dengan darah yang mengalir deras di sela rambutnya hingga mengenai jalan beraspal yang berwana hitam iu.
Al mengangkat perlahan kepala dan tubuh yukial menopang tubuh yuki ke dalam pangkuannya...ya tuhan...aku mohon jangan ambil dia dariku..."mohon al dalam haginya.
"Yuki...."guman al lirih dengan pilu.
"P..o..oh.."
Al menatap kedua mata cNtiknya.al lega dan bersykur karena al mazih bisa mendapatkan kesadarannya...
Uhuuuk 😢😢
Kini darah segar telah keluar dari mulut mungil yuki..
"Ya tuhan....aku mohon kuatkan bee ku.jangan ambil dia dariku..bertahan ya bee...aku mohon.."mohon pada yang maha kuas dengan air mata yang sudah membsahi pipiny.
"El ambil.mobil el...kit harus membawa yuki kerumah sakit SEKARANG !!!" Perintah al ke el.
Al melihat semua orang yang tadi ada di rumah mulai menghampiri al dan dul dengan yuki yang berada di pelukan al..bunda maia histeris saat melihat kondisi yuki yang kini telah berlinagkan darahnya.
"Uhuuk..."
Datah segar kembali tersembur dari mukut yuki yang membuat al semakin panik..aduuuuh...kak yuki bertahan yaaaah...bertahan ya kak...jangn buat al dN lainnya panik..
"El aku mobon cepat..."teriak al frustasi memanggil el.al melihat seutas senyum di bibir yuki yang ki i telah terbalut darahnya.setetes kristal bening meluncur dari sudut matanya..al mengusapnya lembut pipi yuki dan kembali menangis saat al melihat mata yuki yabg semakin memberat
"Jangan....tetaplah sadR bee...aku mohon.."
"Bee...bagun bee...bangun sayaaaan..."seru al saat melihat mata yuki benar benar tsrpejam..
Kini air mata al semakin deras mengakir apalgi saat al mngoncang tubuh yuki namun tak ada respon sedkit pun dari yuki...
"Bee...aku mohon bangun bee...JANGAN TINGGALKAN AKU SEPERTI INI BEE...BEEEEEEEE...YUKI.."Teriak al lantang
.......Bunda maia pap reza el dan dul hanya bisa menangisi yuki di pelukan al dengan kelajuan tinggi menuju rumah sakit..
Mereka menyesali apa yabg mereka perbuat ke yuki..merak gk bermaksud berkata kasar seprti tadi dan juga menampar pipi yuki...Pasti ada yang gk benar nih...harus di selidimi yakan guys.....😉😉😉😉
................................................
JANGAN LUPA VOTE FOLLOW COMENT ANG LIKE YAAA...
SEE YOU
.
.
.
.
.
..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.