my'd 50

1.1K 85 0
                                    

Tak terasa kini alki dan para teman-teman lainnya sudah menyelesaikan tahap pembelajaran sekolah menengah atas.kini alki dan teman-teman beserta keluarga masing-masing aedang duduk rapi di lapangan aula menunggu pengumuman hasil kelulusan dan murid dengan nilai tertinggi.

Bisa di lihat dari pojok kiri bagian depan ada el,dul,alki yanti cs dan fadil cs.dan di tengah-tengan bagian depan ada mama dan papa yuki dan juga ada bunda maia dan papa reza di sana.

"Habis ini pantai yuk..."ajak tomi memecahkan suasana tegang para murid.

"Ke pantai,bukannya kita memang mau kepantai bareng SMA indah,SMA mandiri,SMA nusa dan sma lainnya.lo gimana sih tom..."jelas munni.

Iya sih,sebenarnya sekolah alki udah pad sepakat acar perpisahan kelas tiga dilaksanakan di pantai bersama sma lainnya dalam jangka waktu seminggu.banyak acara yang akan di laksanakn.termasuk araca sweetcapel bareng pasangan masing-masing.al juga bakal nge-DJ nanti nya di sana.

"Uuuuh..."hembusan nafas yuki gusar

"Napa bee..."tanya al tak mengerti.

Fadil cs dan yanti cs lipat tangan di dada dan geleng kepala lihat kelakuan al.al ternyat gk peka maksud yuki.rasanya yanti teman yuki yang paling dekat pengen nabok tu kepala al.

"Ya allah aaaaal.lo gk peka banget sih.yuki gitu karna takut lo di dektin sama cewek-cewek genit di sana.lo ngerti dikit napa perasaan sahabat gue.dasar cowok beku..."kzl yanti.fadly sebagai kekasaih yang setia cuman bisa ngelus-ngelus punggung yanti dan genggam  tangan yanti.padahal diamah mau modus....

"Iya bee....maaaf queenbee sayang..uuuh..cup.."gaswaaaat...eh gawat..al mah gk kira kira.kaum hawa mimisan lihatnya woooy.

Fadil cs dan yanti cs cuman bisa geleng kepala lagi.dan tak lama kemudian MC udah datang dan mulai memebuka acara dengan beberapa kata sambutan dari guru-guru besar di sekolah alki.ada juga persembahan dari kelas 11 dan 10.mulai dari tari,sumbangan suara yang merdu dan melengking,drama dan masih banyak lagi.

Tiba pada saat yang ditunggu-tunggu semua siswa-siswi kelas 12 pada nyut-nyutan jantungnya.pada tegang guys.cuman al aja yang santai and cool.ya iyalah,bagaimana pun smartnya semua murid di sma al bahkan di sma lain.al selalu dapat pringkat pertama.salut deeeh.

"Assalamualaikun W.BR......semuanyaaa..."sapa kepala sekolah alki.

"Walaikumsalam W.BR...."ucap para murid dan ortu murid.

"Yaa...gk perlu tunggu lama lagi.sekarang bapak akanemgumumkam siswa yang masuk 3 bsar...setujuuuuu semuaa..."

SETUJU PAAAAAAAK....
Jawab para semua murid.

"Yaaa...bapak akan mengumumkan 3 besar dari ujin terakhir kalian ini.bapak mulai dari pringkat ke 3...pringkat ke 3 di SMA gajah mada adlah.....

Cuiiiiist...
Merinding bulu kuduk para semua murid.bahkan yuki fadil cs dan yanti cs udah remas-remas tangan.ada juga muris yang pulang balik ke kamar mandi cuman gara gara nunhhuin pengumuman.ada juga yang sampe muntah-muntah...😨😨😨😳😟😟😣

"Pringkat ke 3 adalah......IHSAN FADLY HITASUHUT......

Puk puk puk 👏👏👏👏

Wah fadly perkembangannya pesat banget.dapat peringkat ke 3 loh.waaaaah salut deh.bahkan yanti aja gk nyangka fadly bisa dapat pringkat 3.fadly lansung naik ke panggung saat MC menyuruh fadly naik ke atas panggung.

"Nah pringkat 3 nya udah bapak kasih tau.sekarang pringkat 2 nya....masih mau di kasih tau gk ....."tanya pak kepala sekolah....

Kepala sekolahnya nyeselin yaaa..tinggal ngasih tau aja ribet banget sih..susaj deh ah...

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang