Seperti biasanya.al udah sampe ke yuki.al yang baru datang tidak menukan keberadaan yuki,malah al di sambut oleh bik imah dan mang iman.
Al hasil al nemanin mang asep minum teh di dapur.mang iman udah nyuruh al buat tunggu di depan (ruang tamu).tapi al nya gk mau.
"Eh poh udah datang.
Yuki lansung duduk di meja makan yang lansung ditemani oleh al.bik imah dengan telaten melayani al dan yuki.
"Bee...
"Iya poooh...
"Beeeeee...
"Iya poh.poh laper,nih makan dulu poh.
Yuki memberikan piring yang berisi nasi,telur,ayam dan sayur.namun al malah c..e..m...b...e...r...u...t...,yuki yang gk ngerti malah gk peduli dan memyantap makanannya dengan nikmat.
Al yang merasa di cuekin yuki makan dengan mood yang lagi sakit (😣).Selesai makan,yuki dan al lansung berangkat ke sekelolah.
"Pooooooh "...
Yuki memangdang al yang mulai tadi cemberut dari rumah hingga di perjalan menuju sekolah.
"Poooh,"panggil yuki lembut.
"Hmm
"Poh kenapa poh.kok crmberut sih.."tanya yuki mengusap pipi al.
"gk da.
"Kalo poh gk ada masalh,kok dari tadi crmberut sih pooh." tanya yuki bingung.
Al memasuki area parkir sekolah dan membuka sabuk pengamannya yang diikuti oleh al.al masih diam di bangkunya dan gk keluar karna al masih cemberut gituuuu.
"Pooooh..
"Hmmm
"Pooh kenapa poo.kok masih cemberut poh.poh marah sama aku karna pergi jalan bareng yanti pooh..
Al menghembuskan napasnya dan mengeleng.
"trus..
"Bee..aku itu kangeeeeeeee tau sama bee.masa bee gk ngerti sih." Jelas al dengan nada cemberutnya..
"laaaaah...poh kangen rupanya.kalo kangen kenapa gk hubungin aku tadi malam.apa jangan jangan poh pergi sama alicia.
"Iih bee..gk ah..
"Hmm ya deh...
"loh..yang disini ngambek siapa sih aku pa bee.
Al bingunglah.seharusnya dia yang ngambek sam yuki.kok malah yuki sih yang ngambek.ANEH.
"gk ada...poh kengen kan...
Al hanya mengangguk dan merentangkan tangannya agar yuki masuk kepelukannya.tampa pikir panjang yuki lansung masuk kepelukan al.al yang udah meluk yuki gk henti henti mencium rambut yuki.
"Kangeeeeeeeeeen...
"Hmmm....
Sama bee.bee.."Iya poh.
"Aku boleh minta seauatu gk.
"Apaan poh
"Kiss...
"Poooooooh..ini di sekolah poh.
"gk..kita masih di dalam mobil bee..
"tap.....
Ap lansung aja mencium bibir yuki dengan lembut.udah lama al merindukan bibir manis yuki.dan akhirnya tercapai juga.yukinya sih pasrah aja.
Selesai mencium bibir yuki.al mencium kening dan hidung yuki,dan yuki juga mencium kening dan hidung al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.