my'd 47

1.1K 100 1
                                    

Pagi ini al el dan kak yuda tengah berada di perjalanan menuju studio trans tepatnya hitam putih.bukan hanya al,yuki juga sedang menuju ke studio trans yang kebetulan sama-sama di undang dengan al.

Setibanya di studio trans,al lansung bersiap-siap dengan jelana jins putih,kaos putih dan jaket kulit pemberian yuki 3bulan yang lalu.

"Al....nanti yang cool tampilnya ya..."sindir kak yuda meneger al.

"Hmm..."jawab al cool....

"Ya elah kak.kak al kan memang cool benget dari dulu,gk tau deh kenapa kak yuki betah pacaran bareng kak al."tambah yuki.

"Benar bangt el....

"Ya dong.....

Terdengar suara om dedi dan kak cika lagi buka acara hitam putih dengan beberapa pertanyaan dan hiburan hingga penonton semua pada tertawa.

"Gk butuh waktu lama lagi,kita malam ini kedatangan pria tampan yang di kabarkan hubungannya sangat langgeng,walau banyak masalah dan gangguan,sepasang kekasih tersebut selalu selaling percaya."jelas kak cika.

"Berapa lama sih hubungannya"tanya om kepala botak(om dedy).

"Sekarang katanya mau jalan 3tahun"

Wooooooooow.....
Suara para penonton saat mendengar kata 3 tahun.

"Siapa sih..."tanya om botak.

"Yaaa...mari kita sambut..AL-GAZHALI KOLER........"teriak kak cika.

Semua orang bertepuk tangan saat mendengar nama al di sebutkan.al juga di sambut hangat oleh om kepala botak dan kak cika.

"Hai om dedi "sapa al menyalim om kepala botak.

"Baik....."jawab om kepala botak dengan senyumnya.

"Kak cika...."sapa al.

Kak cika menyabut uluran tngan al dan juga memeluk serta kecup al ciby-ciby.cika sengaja mau buat om kepala botak cemburu dan juga para alkivers yang sengaja datang malam ini demi al.

"Ini apa maksudnya ini,kecup-kecup segala."tanya om kepa botak tak terima.

"Cieeeeee.....yang cemburu...gk kok.."goda cika duduk di samping om kepala botak.

Al juga dipersilahkan untuk duduk.banyak hal yang mereka tanya ke al dan beberapa girauan tentang kegiatan al selama sekolah dan juga di luar sekolah,mengenai prestasi al yang sangat luar biasa dan keahlian al dalam bidang olahraga kushusnya football.

Dan tiba pada pembahasan terakhir mengenai hubungan al dengan yuki yang begitu hatmonis dan langgeng.

"Al....kak. ika boleh nanya gk...."tanya kak cika.al hanya mengengguk meendengar pertanyaan kak cika.biasa...sipat coolnya kembali guys.

"Gimana sih kok hubungan kamu sama yuki bisa langgeng gitu,rahasianya apa sih...iya kan penonton.."tanya kak cika dengan sedikit menggoda.

"Iya gitu...."jawab al garing.

"Cuman itu jawabannya.memang super-super cool."kzl om kepala botak.

Huuuuuuu......teriak para penonton.😰😰😰😰😰........

"Hubungannya mau genap berapa sih al..."tanya kak cika antusias.

"Genap 3 tahun bulan ini."

"Mang kamu cinta banget ya sama yuki kamu..."tanya kak cika (lagi)

"Hmm....

"Sayang gk...

"Hmm...

"Pake banget ....

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang