Fadil dan fadly sedang asik memilih pakaian yang akan mwreka kenakan di pesta nanti malam.banyak hidangan dan para undangan yang mereka undang.
Maklum aja lah yaaa..fadly dan fadil anak seorang konglo merat.jadi wajar pesta kelahiran mereka begitu luar biasa mewah..waaaaaaaaaw...(😫😫😫).tomi yang dari tadi setia nungguin fadly dan fadil lagi disibukkan dengan pekerjaannya untuk merayu al nge DJ nanti malam.susah soalnya.sebegitu pengenya pun al nge DJ,kalo yuki gk ngijinin.al gk bakal mau ikut...
tomi :
please dong al.ni buat temen lo lo al.fadly and fadil lagi ulang tahun.setidaknya dengan lo mau nge DJ tu udah lebih cukup al.Al :
gktomi :
please al.masa lo tega sama bff lo sendiri.Al :
Sorrytomi :
lo tega al.lo tega banget al.Al :
Al bingung mau balas apa.dia mau bilang iya tapi takut my beenya marah.tapi kalo gk di iyaiin.kasihan juga fadly and fadil.bagaimanapun mereka itukan sahabatnya al.
"Iya in aja pooh.."
treek...
Al kaget waktu dengar dan lihat yuki yang tiba tiba duduk di samping al."Emang bokeh bee."tanya al ragu.
"Iya gk papa.aku ijinin kok pooh.tenang aja.
"Bee gk marah.
"Iiih poooh.gk lah,buat apa aku marah.lagain fadly dan fadil itu teman pooh yang berarti teman aku juga pooh.
Al senyum mengecup kepala yuki dan menarik yuki kepelukaannya.al bahagia memiliki yuki,apalagi hubungan mereka akan menginjak ke 32 bulan dalam jangka 16 hari lagi.
"pooh ...."panggil yuki manja sambil bermain dengan gelang al.
"Hmm...
"Kalo aku ikut syuting senetron boleh pooh.
"Bareng siapa....?
"Natasya,verrel,tante ayu,dan pemain stjc(siapa takut jatuh cinta ceritanya).
"terus siapa lagi....?
"adipati.
"gk..
Al gk setuju kalo yuki main senetron bareng adipati.adipati itu penyebab alki brek sampe 4 bulan lebih.
Flasback on
Al menarik yuki dari pelukan adipati dengan emosi yang luar biasa.al merasa di permainin oleh adipati dan juga yuki.padahal al gk tau kalo adipati meluk yuki gara gara yuki hampir di tabrak mobil.adipati udah coba jelasin ke al.tapi al tetap pada pendiriannya dan menarik yuki kedalam mobil menuju studio.
Sesampai di studio al.al lansung menghempaskan yuki ke sopa dan mengacak ngacak rambut nya frustasi.
"Kenapa kamu pelukan sama adipati yukiiiiiii...apa aku gk cukup buat kamu haa.apa aku kurang baik buat kamu haaa..."tanya al di liputi dengan emosi.
"Aku sama adipati gk ada apa apa pooh.adipati cuman meluk aku karna takut aku kenapa napa.
"takut kenapa napa.takut aku dekat sama kamu.takut kalo dia gk bisa dapatin kamu.
"gk poooooh...gk...
"gk kenapa haaa...apa jangan jangan amu suka sam adipati yaaa..kamu suka...
"gk pooooh...gk...
"Apaaaa haaaaa...kamu juga genit banget.udah berapa cowo yang kamu dekatin haaa...apa jangan jangan aku ini simpanan kamu."jelas al dengan super keras,kejam,dan menakutkan(😈😈😈)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Любовные романыganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.