my 9😊

1.8K 144 2
                                    

Al tiba di trans tepat pukul setengah tiga.al membawa mobilya menuju parkiran.

"Bee...bangun sayang.ni udah sampe loh bee.."

Al menepuk pipi yuki lembut agar yuki bangun.

"Aaag....

"Bangun bee...

"Hmm..,udah sampe ya pooh..

"Iya bee..ayok..

Al keluar dan menbuka pintu mobil untuk yuki,setelah yuki keluar.al mengambil barang barang yuki dan menggandengnya menuju studio trans.

Saat memasuki studio,om wilkan udah diri di depan alki dengan tangan di pinggang.
Alki cengengeasan.mereka tau arti dari tatapan tajam om wilkan.

"Hehehe,maaf om..."

Yuki cengengesan dan mencium punggung tangan om wilkan yang di ikuti oleh al.om wisnu hanya senyum sekilas dan membawa yuki ke ruang make up.al yang merasa di cuekin oleh om wilkan lansung mengecup kening yuki dan pamit untuk menemui fadil cs dan yanti cs.

"Al...

tomi mamanggil saat melihat al menuju area parkiran,al yang merasa namanya di panggil lansung menoleh kebelakang.

"Hmm....

"Dari mana aja sih lo al.kita udah lama nunggu lo tau.

Munni lansung mengomeli al kayak ibu ibu beranak 7.sedangkan yang lain hanya bisa senyum doang.al sih biasa aja.maklum........,kalo bareng teman teman al,al itu cooooooooooooooooool.....(dingiiiin)

tau kan maksudnya aku.

Al,fadil cs dan yanti cs lansung duduk di kursi penonton di belakang,al sengaja milih kursi paling belakang karna gk mau di ganggu sama alkivers.al kesinikan mau lihat barby manjanya.bukan mau cipaka cipiki sama alkivers.iya klo bareng yuki.al bakalan mau.tapi ini kan beda...

.............
Akhirnya acara rumpi di mulai juga.tante feni lansung memebuka acara dengan cerita cerita selebriti minggu ini.mulai dari masalah ayu tingting dan viavallen,gilang dirga,rina nose dan zazkia gotik.

"Selamat sore semuaaaaaa...."

tante feni menyapa penonton dan lansung di sambut hangat .

"Ketemu lagi dengan saya....saya siapa...?

para penonton semua ketawa tak hanya mereka,fadil cs dan yanti cs juga ikut ketawa.tapi beda sama al.al malah senyum sekilas doang.cewe yang lihat sipat al dingin malah tERPESONA.makin meleleh hati para kaum hawa.uuuuuuuuhh
pengen ketemu sama alki deh.kapan yaaaa.

"Ok.
Ketemu lagi dengan saya feni rose.dia acara rumpi.no ......... ummmaaaaah...

Beberapa menit tante feni cipika cipiki sama penonton.tente kemuni memanggil nama bintang tamu yang pertama.

"gk perlu nunggu lama lagi.mari kita pangilkan.verrel bramasta.

Puk puk....

Penonton tepuk tangan saat verrel keluar.tapi beda dengan al.al malah gk suka melihat verrel.dia takut kalo yuki nantinya suka sama verrel dan dekat sama verrel.

"tenang aja kali al.verrel itu pacarnya natasya wilona.santai aja."

Emosi al sedikit memudar saat tau verrel udah pacar.tapi..........emosi al kembali memuncak saat mendengar bintang tamu yang kedua.al rasanya pengen melayangkan pukulannya ke cowok itu.tau siapa yang bikin al naik darah (😡😤😠😠).yaitu adipati.orang yang buat alki sempat brek.malahan hampir putus.

Selama tante feni berbincang bincang dengan verrel dan adipati.al yang udah terbawa emosi memainkan hpnya agar bisa melupakan ke dua cowok yang luar biasa nyebelin buat al.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang