jerawat 2

1.4K 122 1
                                    

APAAA..

Al el dul bunda maia dan papa reja menatap yuki kaget.ya wajar lah...dari teriakan yuki tadi,kirain yuki kenapa napa eh ternyata cuman gara gara jerawat di pelipisnya bikin semua orang heboh..(aduuuuuh).

"Kirain kak yuki knapa napa.eh ternyata gara gra jerawat."dul berkimentar dan pergi meninggalkan yuki di ikuti oleh al.

"Yuki yuki...."papa reza geleng kepala dan menyusul el dan dul.

Yuki merasa malu karna perbuatannya.dia merasa el dul dan papa reza kecewa sama yuki.bunda maia mendekati yuki dan menatap wajah yuki intens.

"Masih kecil kok jerawatnya sayang."

Bunda maia berkomentar saat melihat bentolan kecil di pelipis yuki.(jerawat)

"tapi gk asyik bunda.masa cewek ada jerawatnya.

"Kan rampit yuki tebal sayang.masih ketutup sama rambut yuki sayang.

"tapi buuuuuuuun...."rengek yuki.

Bunda maia hanya terkekeh.dia penar muda dan pernah juga merasakan apa yang di alami yuki sekarang.seperginya bunda maia.al mendekati yuki dan mengoleskan obat jerawat krim yang baru ia ambil dari lemarinya.

"Sini bee.."

Al mengangkat dagu yuki dan mengoleakan krim tersebut ke jerawt yuki kemudian mengecup kening yuki.

"Naaaaah...nanti pasti hilang bee.."

"Masak sih pooh..kalo tambah banyak gimana.kan gk imut lagiii.

"Hehe ....
Bee ku ni memang gemesin deh.mau banyak mau gk.aku tetap sayang and cinta sama  bee...

"Ah poooh maaah..."

Yuki pergi menuju kaca dan melihat jerawat yang baru di beri krim oleh al.al sebenarnya kzl lihat yuki cuekin dia.tapi mau gimana lagi.

Al merangkul yuki dari belakang dan meletakkan kepalanya di bahu yuki dengan sesekali mengecup pipi yuki.

"Aku cemburu sama jerawatnya..."

"loj.kenapa bee....?

"Abisnya sih.....
  Jerawatnya bisa bikin bee cuek sama aku malah gk peduliin aku.."jelas al dengan nada manjanya.

"lah pooooooh...gk lah..poh itu nomor satu dihati bee.bee cuman gk mau kelihatan kurang syantik di dekat teman pooooh...bee gk mau bikin pooh malu.

"Ya gk lah bee...
  Aku lebih suka bee apa adanya.aku sayang ang cinta sama bee karna bee itu apa apanya.bukan karna bee ada apanya.jerawat satu karung juga di wajah bee aku tetap cinta...

"Aaaaaaaah .
  Pooooooooooh....doain aku punya banyak jerawat yaaa...iiiiih..dasar

Yuki memukul dada al sebel.satu jerawat aja udah bikin yuki hampir gila.apa lagi satu karung ....(gila),tapi al bukan menghindar malah ketagihan.dan memeluk yuki.

"lepasiiin...

"gk mau poh peluk nih..

"😒Bodo

"gk sayang lagi sama aku yaa..sampe samoe pelukan aku di tolak.

al mengerutkan keningnya saat yuki melepas paksa pelukannya.

"Iiiingngk gitu kok poooooh ..."

"trus....

"Aaaaaaaaah...poooh.jangan gitu dong ..

Yuki lari kepelukan al dan memeluk al ert.al maklum sama sifat yuki.al mengeratkan pelukannya dan mencium rambut yuki.

"I lov yuo bee

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang