Manja...
Banyak yang menilai manja itu rumit dan membosankan.tapi bagi sebagian orang manja sangat berharga bagianya.karena dengan adanya manja dia bisa memberikan arti mengenai apa itu cinta..By: titi alawiyah rtg
❤MY DARLING❤
_______🍁🍁🍁______
Pagi ini Yuki sangat sibuk sebab Yuki lupa nyusun loster akibat kecapean syuting tadi malam,pulang suting Yuki lansung naik ke tempat tidur.bahkan Yuki gk sempat mandi dan yuki juga nggak hubunginal.
Pasti tau kan kayak mana Al sekarang,Al pasti bt (catet : bt tingkat tinggi).tapi Al maklum,soalnya Yuki memang sibuk selama sebulan ini untuk syuting.(so sweeeeeeeeeet)..
"Eh...manjanya kakak udah bangun."
Sapa Davin kakak Yuki yang pertama dan terahir.Yuki sih biasa aja,diamah maklum.kakaknya memang selalu gitu tiap pagi,bahkan tiap hari.
"Iiiiiih...apaan sih kak."
Jawab Yuki ketus ke Davin.dan beralih menghampiri mama dan papanya untuk mencium tangan papa dan mama.
"loh kok,mama sama papa doang.kakak gk nih..ok."
mama dan papa Yuki hanya bisa tertawa melihat tingkah ke dua anaknya,sementara Yuki menghampiri Davin untuk mencium tangannya,dan kemudian duduk di dekat Davin.
Drttt drtttt...
Yuki kanget banget lihat panggilan dari popo kesayangannya,soalnya jam segini Alkan masih tidur.
"Ya poh."
"Udah siap bee,aku udah di depan loh yank."
"loh udah di depan yaa,ya udah deh tunggu aku di depan ya poh."
"looh,aku gk di suruh masuk bee.."
"gk usah."
Yuki mematikan sambungan telponnya.Yuki sebenarnya gk maksud buat nggak ijinin Al masuk,tapi Yuki lagi BT sekarang,apalagi ada bencana tadi,taukan bencana yang aku bilang.Yuki paling gk suka di anggurin.(catet yaa...gk suka di anggurin)
Yuki merapikan bukunya dan bergegas pergi keluar rumah.mama dan papa serta Davin kaget dong(pasti),Yuki mau berangkat tapi belum sarapan,udah tadi malam kecapean.
"gk makan dulu manjanya papa."
"gk ah pa.Al udah nunggu Yuki di luar,Yuki pamit..assalamualaikum.."
Yuki beranjak pergi meninggalkan mama,papa dan Davin.
......
Brak
Yuki masuk gitu aja ke dalam mobil Al dengan mood yang hancur.Al yang lihat cuman senyam senyum doang.
"Kok BT sih Bee kesayangan nya aku,kenapa sayang."
Al menggemgam tangan Yuki,dan mencium kening Yuki,dan kalian harus tau...apa yang di lakuin Al mampu buat mood Yuki kembali bagus,walau cuman 35% sih.
"Kak Xavin reseeee love."
Adu Yuki dengan nada manjanya ke Al,Al ngerti apa maksud Yuki,Al mencium kening pipi kiri kanan Yuki dan memeluknya.
"Udah ah,namanya juga adek kakak kan love.tenang aja,kan ada baby kesayangannya Bee.Bee kan punyanya aku."
JelasAl di sela pelukannya,Yuki cuman menganggukkan kepalanya.setelah Al merasa Yuki udah baikan,Al melepaskan pelukannya dan tersenyum ke Yuki.
"Kita berangkat sekarang love."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.