my'd 34

1.1K 103 1
                                    

Yuki tak henti henti meremas tangannya melihat papa reza mengemudi dengan kelajuan yang tinggi...

sesampainya di rumah yuki di suruh masuk oleh papa reza dengan nada lembut..namun memaksa..

"Masuk....

"yuki mau pulang pah...

"Masuk aja yukiiiiii..

"Tap...

"Ayo....."

Al menrik tangan yuki kedalam rumah sedangkan bunda mai dan papa reza mengekor dari belakang....

El dan dul yang awalnya sesang asik menikmati cemilan meraka dengan siaran spongebob di kagetkan dengan kedatangan yukim

"Kak yuki....."serentak el dan dul.

"El...duuul...."yuki melepaskan pegangan al dan lari menuju el dan dul dengan derai air mata yang tak tertahan lagi.

Bunda maia,papa reza dan al hanya diam melihat yuki menangis karna kekasaran mereka ke yuki.sedangkan el dan dul sudah memucat melihat sikap papa bunda dan al yang berubah seratus persen dari biasanya.

Apa sih yang sebenarnya terjadi dengan bunda maia papa reza dan al.tadi waktu dengar penjelasan el dan dul.merka malah tertunduk menyadari perbuatan merwka yang keterlaluan ke yuki.eh malah sekarang mereka malah kasar sama yuki.mkasiahan yukinya tauuuuuu...sebwl deh...(😬😬😬😠😠)...

"Apa apaan ini.bunda papa dan kak al kenapa kasar sih sama kak yuki.kalo mau minta maaf bisa ngomong baik baikkan.kenapa main kasar gini.."jelas el tak terima.

Bunda maia papa reza dan al hanya diam dan duduk dengan santanya tampa rasa bersalah sedikitpun..kejam..

"Papa udah ngomong baik baik..tapi yuki yang bandel."lontar papa reza dingin tidak terima deengan tangan bersilang dada..

"Mama bosan memohon sama yuki.jatuh harga diri mama...

"Apa lagi gue...

"Haaaaaaa...."

El dul dan yuki melongo mendengar cara bicara bunda maia papa reza dan al.kayaknya ada yang gk beres nih....gaswaaaaaaat...(😟😟😟)

"Mamaaa...kok bunda bilang mama.."tanya dul heran.

"Iya..pap dan al juga kok ngomong gitu sih..kalian kenapa sih.."tanya el bingung dengan yuki yang berdiri di samping el..

"Mang kenapa sih el.bunda cuman mau yuki bersikap dewasa ja jangan kayak anak kecil gini.repotin tau gk.."jelas bunda maia sinis...

Gggggrrrrr...

Tubuh yuki seketika menegang mendengat apa yang bunda maia ucapakan.selama yuki pacaran sama al gk pernah sedikitpun bunda maia ngomong gitu ke yuki.hati yuki rasanya dikikis sembilu....hehehe..lebayynyah.....

"Maksud bunda yuki kekanakan gitu..

"Iya....

"Bukannya wajar kalo yuki bersikap gini ya bun..papa al dan bundakan udah nyakitin hayi yuki.yuki wajar sakit hati gini karna baru kali ini bunda maia papa reza dan al lupain yuki,gk kasih kabar yuki bahkan bersikap kasat sama yuki.

"Kamu ngomong apa sih..."jelas al..

Deg...

detak jantung yuki berdetak lbih cepat dari biasanya.bukan karna yuki sedang jatuh cinta kayak cerita cerita lainnya.yuki gitu karna dengar omongan al yang menyakitkan hatinya.bahkan el dan dul melongo mendengar apa yang al katakn..

"Al kamu kok ngomong gitu sih..aku kan sayang sama kamu..aku cinta sama kamu..kamu tega al.."yuki meremas tangannya tertunduk dengan air mata yang sudah mengalir..

el dul udah mulai emosi..apa sih sebenarnya yang terjadi ...kenapa semua malah nyalahin yuki sih..

Bruuuuuk...

Buruuuuuuk..

El menjotos wajah papa reza dan dul mnjotos wajah tampan al..mereka gk peduli dengan sikap mereka yang ketrlaluan sebagai seorang anak sekaligus adik.yang terpenting adalh yukinya el dan dul..

"Cukup dul.."

Entah dari mana asalnya..alicia udah muncul gitu aja dan berdiri di hadapan al dengan tangan terbentang berusaha menghentikan pertengkaran yang terjadi..

"Alicia..

"ALICIA...

Plaaak..

El menghampiri alcia dan menampar pipi alicia marah.entah apa yang ada dipikiran el.el hanya saja berpirasat bahwa alicia sialah biang dari perubahan sikap bunda maia papa reza dn al.bunda maia menghampiri alcia dan mengelus pipi alicia yang memerah.papa reza menampar pipi el membalas perlakuan el ke alicia.sedangkan al menatap yuki dingin.

"Pooh...pooh kenapa sih..hiks hiks hiks...ken..a..pa pooh.."yuki mula merasa sesak karna  menangis terlalu  lama...el dan dul hanya bisa diam melihat tingkah bunda papa dan al.mereka yang membenci alicia mengapa tiba tiba sangat memperhatikan alcia dan menyakiti hati orang yang sangat mereka sayangi..termasuk al yang setengah jiwanya dan napasnya ada di yuki...

"Gue gk suka cewek kayak lo.."jelas al dengan tatapan tazamnya..

"Pooh...kenapa pooh...kenapa..bahkan kamu berniat ingin menikahiku..kaw juga berjanji tidak akan mengulang kesalahn tahun lalu.mengapa hanya karna wanita itu...."yuki menunjuj alicia dengan air mata yang terus mengalir dan amarah yang mendidih...(emang air panas mendidih)..

"Kaw membela orang yang dulu pernah menyakiti hatimu.bahkan bunda dan papa sangat membenci alcia kenapa malah memilih alicia di banding yuki...kenapa...hiks hiks hks..

"Maaf ya yuki...kamu itu udah gk di anggap di sini.."jelas alcia sinis..

"Apa maksud loh...lo hasut bunda papa dan kak al kayak mana zih...dan yang gk dianggap itu lo bukannya kak yuki."jelas dul tak terima.

"Lo diam deh dul..lo itu anak siapa sih..seharusnya li itu milih bunda dan papa lo..bukan cewek ganjen gini...

Tap....

El hendak menampar pipi alcia lagi namun di tahan oleh yuki.percuma berdebat..gk ada gunanya...

"Udah el dul..kakak gk apa apa...lebih baik kakak pulang yaaa.."yuki hendak melangkahkan kakinya namun lansung di tahan karna dezitan alcia...

"Cih...mau lari yaaa...memang lo gk tau malu yaa..dasar..."

"Lo mending tutup mulut lo itu deh..basi tau..bukannya lo udah senang hancurin hidup gue dengan mengmbil perhatian bunda papa dan al haaa..apa itu gk cukup CEWEK JALAAAAANG....

PLAAAAAK..

Bunda maia menampar pipi yuki tak sadar...papa reza al el dan dul terdiam kaku melihat bunda maia menampar pipi yuki..sedikit saja tubuh yuki lecet bunda maia bakal khawatir tingkat tinggi..lah sekarang malah bunda maia yang menyakti yuki..

Bunda maia bahkan gemetar melihat tangannya yang baru menampar pipi yuki keras....entah angin apa yang merasuki papa reza al dan bunda maia...mereka seketika sadar akan perbuatan merska dan menyesal....seperti ada yang mengendalikan meraka....

"Bee pipi km..."al mendekati yuki khawatir hendak memluknya...tapi lanzung xi tspis oleh yuki.
.
.
.
.
.
.
.
YUKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII..😭😭😭😭

......................

see you guys...

JANGAN LUOA VOTE LIKE COMENT AND FOLLOW YAAAA...

BY...

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang