Al dan yuki memasuki mall untuk membeli pakain yang akan yuki pakai nanti di rumpi nanti.yuki udah bilang ke al gk usah beli pakaian segala.tapi bukan al namaya kalo gk keras kepala.
Setibanya di area pakain wanita.banyak yang minta foto sama alki.bahkan ada yang dorong dorong saat rebutan foto sama alki.
Alki cuman bisa pasrah.mau gimana lagi.
Saat alkilovers minta alki supaya di foto.al dengan santainya memeluk pinggang yuki dan mencium pipi yuki.alki lovers yang lihat lansung histeris.aku juga bakal gila kalo lihat al mesraan sama yuki.pas ngetik aja aku kebayng dan senyum senyum sendiri.apalagi kalo lihat secara lansung.meleleeh hati adek bang..(lebay)"Poooh..capek.."
Yuki menggunakan kesempatan saat alkilovers meminta mereka foto bareng.yuki sebenarnya udah cape dari tadi.tapi mau gimana lagi.nah saat ada kesempatan.yuki mengatakan keluhannya ke al.
"Hmm..udah dulu yaaa..see you..
Al lansung menrangkul yuki menuju restoran dekat mall untuk istirahat sebentar sebelum memebeli kebetuhan yuki.
"Pooooh...capeeeeeeek.
Manja yuki di pelukan al dengan kepala di dada al.al hanya tersenyum dan mencium rambut yuki manja.eiiiits..
Alki berduan memang di mall.tapi alki milih restoran yang agak tertutup dan jauh dari gangguan reporter atau alkilovers dan alkiheters.
"bee laper.
"lapeeeeeeeeer..."manjanya ke al.al malah sayang lihat yuki manja kayak gini ke al.makin sayang doooong.
"Makan apa bee.
"Apa aja pooh.
"Nasi goteng bee..
"gk pooh.bosan ah..sosis aja pooh.
"Sosis yaaa...sushi gk bee
"Mang ada pooh..
"gk lah bee.mang bee mau..
"gk..sosis aja...
Al mengangguk dan memesan sosis sesuai pesanan yuku ke pelayan.dan gk butuh waktu lama.akhirnya sosis datang juga.
"Yeeeee.makaaaaa."
Yuki bersorak gembira saat makanan datang.
"Uuh..baby manjaku laper banget yaa..sisi poh suapin.
"Mau..aaaa..
Yuki membuka mulutnya,al dengan telaten menyuapi yuki.dan sesekali al memakannya.
"Pooh..
"Ya bee..
"Foto yuk..
"Yuk bee..
Al mengambil hpnya dan mulai selfi bareng yuki.banyak gaya yang mereka lakukan.mulai dari al mencium kening yuki,al menyuapi yuki dan yuki menyuapi al.alki menyatukan hidung merka dan banyak gaya lainnya.
Setelah puas pose pose manja.al mengupload foto watu alki lagi suap suapan dan foto alki menyatukan hidung satu sama lain.
Al cuman buat stat love
❤❤
Banyak banget yang lake bahkan coment.
@Fadil :
Jalan gk ngajak.@Yanti :
so sweet banget sih..@ayu :
Ya iyalah @yanti.namanya aja vacarran..@Yanti :
Iya deh @ayu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.