Sore ini yuki udah berangkat ke acara meet and great nya,sedangkan al malah malas nalasan di kamarnya dengan kaki di atas kasur dan kepala dibawah dengan tangan yang sibuk mengotak atik hpnya.tau al lagi kenapa dan lahi ngapain.
Al tak henti hentinya mentap layar hpnya yang menampilkan foto foto yuki dan foto mereka berdua,baru juga 2 jam yuki pergi al udah kangen berat.al tak henti hentinya mengirim pesan ke yuki.
"Bee udah di mna bee....?
"bee udah sampe beee....?
"bee gimna meet and greatnya bee,rame gk bee...?
"Bee sayaaaaaang
"Beee.kesayanganku,manjanya kau,unyu unyunya aku,my baby,hasian,my darling......balas dong bee...
"Yuki katoooooooo...yuhuuuuuu...
"Bee kangeeeeeen beee...
"My beee..helloooo...
"Bee 😭😭😭😭
Al udah banyak ngirim pesan singkat ke yuki.tapi tak satupin yuki balas.al masih berfikir positip kalo yuki lagi sibuk.maklum lah,kan baru baikan.marahan lagi nanti malah ribetkan.
Al bangkit ke dalam kamar mandi hendak pergi ke acara pesta ulang tahun fadly dan fadil.tak beberapa menit al sudah selesai mandi dan rapi dengan jelana jins hitam,kaus hitam dan jaket hitam.dengan topi warna putih campur hitam yang menambah katampanan.
Al memakai sepatunya dan merapikan tempat tidurnya.saat al hendak pergi ke luar kamar menuju pesta fadly dan fadil hp al bardering menampakkan facetime dari yuki.tampa basa basi al lansung mengangkatnya.
"Beee...kangeeeeeeeeeeeeen..."al langsung mengungkapkan kekangengannya ke yuki dengan nada super manja.
"Iih poooih..baru juga 2jam pooh..."jawap yuki dengan nada lembutnya.
"Bee...
"Hmm...ya pooh..
"Pulang aj yaa.."bujuk al ke yuki.
"Kok gitu pooh.kan udah janji pooh kalo aku meet and greatnya seminggu pooh.pooh kenapa sih...."tanya yuki gk paham dengan sikap al .
"Aku gk tahan gk lihat kamu sehari aja bee.bee kangen tau bee.."
"Iya poooh..aku ngerti.ya udah deh....tunggu aj seminggu ke depan..."jelas yuki yang masi pada pendiriannya buat meet and great .
"Beeeeeeee....."rajuk al dengan masang popy eyesnya.
"Hehehe...i love you pooh.."goda yuki mencairkan suasana.
"tau...love you too bee....
"Udah dulu yaa pooh.pooh gk jadi nge DJnya."ingat yuki.
"Oh iya bee.aku bakal terlambat beee..dah dlu ya bee...
"Iya pooooh...
"I love you beee...i love you so much...
"I love you too poooh...daaaa..ass pooh..
"Wass beeee.....
Klik...
Al mematikan sambungan telponya dan bergegas pergi menuju pesta ultanya fidil(fadly dan fadil).
Sesampainya di pesta fidil.al lansung nge DJ sesuai permintaan tamu undangan dan juga sahabtnya fidil.
Are you ready guuuuuuuuys......
teriak al dengan suara yang lumayan keras.fidil dan tomi geleng kepala melihat al.di pesta serame ini dengan jumlah tamu hampir seribu orang al cuman mengatakan dengan suara yg lumayan keras(berbisik kali guys).
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.