my'd 44

1.4K 98 0
                                    

3 hari setelah yuki keluar dari rumah sakit.kini yuki sudah masuk sekolah lavi seperti biasanya.sama kayak dulu,pooh kesayangannya selalu setia ngantar jemput yuki.

"Dah lama nunggu pooh...."tanya yuki setibanya di depan al yabg tebgah sibuk sama hpnya.

"Gk kok bee...cup.."al menjawap seadanya dan mengecup kening yuki.

"WOOOIIY....NYIUM-NYIUM ADEK GUA LOH,BELUM MUHRIM.SANA PERGI SEKOLAHNBELAJAR YANG BAGUS BUKAN MALAH PACARAN...."teriak kevin di ujung pintu rumah dengan wajah garangnya saat melihat alki tengah bermesraah dengan adik kesayangannya.

Sebenarnya kevin gk marah sih.cuman ngiri lihat kemesraan alki. Kevin kan udah seminggu pulang,dia udah kangen sama princes wiyahnya di medan.hehehe...

"hehehe..maaf bro,"seru masuk ke dalam mobil.tpi eeeiiits...bukan masuk aja.al lebij dulu membuka pintu mobil agar queen bee nya lebih dulu masuk.kemudiam setelh itu al duduk di kursi kemudi.

"Ready bee....

"Iya pooh....aduh ribet banget sih.padahal cuman kensekolah....

"Biar kayak di film film itu loh bee...

"Iya deh...

Al menyalakan mesin mobilnya dan kemudian berangkat ke sekolah.di sepanjang perjalanan alki sibuk becanda dan memceritakan kelucuan mereka waktu pertama  kali jadian.bisa bayanginnkan,cowok super kalem sama cewe super heboh dan cerewet.serta banyak tingkah coraknya pacaran.ANEH..yaaa awalnya aneh menurut para pengemar al dan yuki.bahkan teman dekat alki dan teman-teman seantero sekolah itu.

Tapi,lama kelamaan mereka semua biaa nerima ,bahkan mereka sampai buat kelompok alkivera.walau banyak netizenya juga.

"Dah sampai bee...."seru al.

"Udah sampe yaaa...cepat banget sih..

"Lah makin cepat makin baikkan bee...

"Iya deh pooh.ayok...

Al turun dari mobil dan membuka pintu untuk yukk.kemudia al menggandeng yuki menuju kelas,banyak orang yang iri,suka bahkan gemez.sebagian dari mereka ada juga yang pemgen nyapa yuki yang baru pulang dari rumah sakit.tapi melihat gandengan al yang begitu erat,merka gk mau ngerusak momentnya.

"Silahkan masuk my princes...."ucap al mempersilahkan yuki masuk.

"Pag....

YUKIIIIIIIIIII........

belum selesai yuki ngomong,aemua teman sekelas yuki udah pada hisreris.bahkan cowok juga ikut.

"waaaah...yang kangen sama aku banyak juga ya pooh...

"Hmmm...kan bee orangnnya nganhenin bee...

"Pooh bisa aja...loh kok pooh masuk.poh gk ke klas pooh..."tanya yuki melihat al masik dengan tangan kiri menggenggam tangan yuki masuk.

"Tuh bee...harus di pisahin kalo gk,sampe bel pulang sekolah berbunyi.itu dua sejoli gk bakal mau pisaj.."jelas al menuju ke arah fadly dan yanti.

Terlihat jelas fadly dan yanti lagi bicara manja di meja sebelah yuki.mereka berdua kayak baru kasmaran gitu,lagi di mabuk mabuk cinta.tapi persi parahnya,padahal hubungan akan genap 9 bulan loh...PARAH..

"pulang...."ucap al saat fadly menoleh kebelakang...

"Gk....gua masih mau smaa bebeb aku...

"Pulang..."

"Gk...

"PULANG "ucap al dingin....waaaah bulukudukku sampe merinding dengarnya.bahkan yuki,yanti dan fadly sampe diam membeku.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang