my'd 30

1.1K 109 0
                                    

Yuki tetap tidak merespon panggilan dari bunda maia,papa reza dan juga al.
Al juga mengirim banyak pesan ke yuki.
tapi yuki hiraukan.

"Bee...angkat bee....

"Bee aku minta maaf sama kamu karna udah gk ngabarin kamu.aku minta maaf.

"Bee angkat doong.panggilan bunda sama papa juga kenapa gk kamu angkat bee.bee....

"Bee please.aku lupa kabarin kamu aku minta maaf yaaa bee..

"Bee....i know you marah.aku minta maa bee..

"Bee please bee...

"Bee..kamu udah dimna syang...

"Bee 😭😭😭

"Bee aku mohon.jangan diamin aku dong bee.bee aku tau kau salah.tapi kau mohon tolong dong bee angkat telepon aku.setidakmya kamu balas satu sms aku bee..

Yuki Muak membaca pesan yuki.bukannya al yang diamin dia demi mantan cantinya itu.yuki tau kalo alicia itu mantan terindahnya.setidaknya al kadih kabar kek.ini malah sik asikan bareng alicia.bunda maia dan papa reza juga malah lupain yuki.sakitnya tuh disini 💔.

Setibanya di bandara jakarta..(maaf aku gk tau nama bandaranya apa.lupaa..)yuki lansung keluar yang di ikuti oleh om wilkan dan romi.saat mengambil koper om wilkan dan romi juga ikut membantu.

Banyak para alkiverz dan yukiverz yang menyambut kedatangan yuki.setidaknya dengan sambutan para penggemar yuki hati yuki sedikit mereda.dan bisa melupakan masalhnya dengan al.

Begitu juga romi.banyak yang meminta tanda tangan dan juga foto kw romi.apalagi karna ketampanan roMi.maklumlah.romi kan keturunan indo-inggris.

Sesudah acara penyambutan tadi.yuki menyusuri setiap koridor bandara mencari jemputannya....eiiiitaaa.ingat yah al cari jemputannya itu bukan al bunda maia dan papa reza.tapi yuki nyari el dan dul adik iparnya yang selalu ada di saat suka dan dukanya.

"Kamu nyari siapa yuk..."tanya om wilkan karna sudah melihat istei dan anknya.

"Ooooh....nyari jemputan om..om pulang aj duluan...

"Iya om.lagian aku juga belum lihat bang anton.."yaaaa....walau romi kaya karna keturunan indo-inggris.tapi romi itu di besarkan oleh abangnya yang 8 tahun lebih tua dari romi.orang tua romi meninggalkan karna kecelakaan.dari kecil romi selalu di manjakan oleh anton yang sekarang mengambil perusahaan papanya.

"Ok..rom titip yuki.."pinta om wilkan sebelum pergi meninggalkan romi dan yuki.

Romi dan yuki masih sibuk lihat kesana kemari.mencari orang yang mereka rindukan.

"Bang anton"teriak romi saat melihat amton dengan spanduk betuliskan MEWEK.....

Hehhehe....mewek itu panggilan sayang anton ke romi.yuki yang lihat tertawa reyah sedangkan romi tertunduk malu.tapi juga senang and bangga bisa memiliki seorang abang yang sangat menyanginya.

"Waaaaah...adek abang udah sampe.."jelas anton memeluk romi.

"Abaaaaang....maluuuuuu....."

"Kenapa malu...yuki aja happy lihatnya iya kan.."

"Iya bang......

"Kamu di jemput siapa yuki.kalo gk kita bareng aja..."ajak romi yang di angguki oleh anton.

"gk ah bang,rom...aku udah di ada tang jemput...duluanyaaaaaaa...

Yuki pergi meninggalkan romi dan anton mencari el dan dul.yuki sempat tersenyum saat melihat el dan dul.tapi senyum itu hilang saat yuki melihat al.rasnya yuki ingin mengomel kepada al.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang