Setelah al selesai mandi..al menghampiri ranjang yuki dan tidur di samoing yuki dengan kepala bertumpu di tepi ranjang yuki.....
Tak butuh waktu lama al dikagetkan denga kedatangan el duk dan juga kevin..
"Ke...vi...n..."ucap al gugup saat melihat kedatangan kwvin yang secara mendadak.
"Gk usah kaget kak.kak kevin udah 4 hari berada di indonesi..hanya saja kak kevin ikut menyelidiki kasus yang menimpa kak al bund dan papa...
"Hmm..kalo bukan karna di pengendali pikiran itu hue udah bunuh lo..."ucap kecin dingin menghampiri yuki dan mengwcup keninggya.
"Pengendali pikiran...maksudnya..."tanya al bingung...
Al el dul dan kevin duduk di sofa dalam ruang inap yuki dengan pembahasan serius mengenai kejadian beberpa minggu lalu.
"Jelaskan...."ucap al ke intinya...
"Pertama pelakunya adalh alcia...kedua...alicia udah mencuci otak kak al bunda dan papa dengan ilmu hitam yang entah dari mana asalnya...alicia melakukan ini karna iri swkaligus benci sama kak yuki..."jelas el..
"Bencii .....?
"benci karna kak al pacaran sam kak yuki...alicia sengaja pura pura terima keyataan bahwa kak al milih kak yuki namun nyatanya alcia malah menyakiti hati kak yuki dengan mencuci otak kalian...
"Yaaaa....aku maklum kalo alicia benci dan iri sama yuki...kan adek gue cantik..."puji kevin...
"Hmmm....
"Bunda dan papa sudah di terapi di mesjid agung jakarta oleh ustad reza....kalo kak al maunta kapan di terapi biat cepat sembuh ...lagain biar gk canggung kalo dekat sama kak yuki...
"Nanti malam aja...
"Oke kalo nanti malm...sektang kita nyusul bunda maia dan papa reza ke penjara aja yaah..."ajak kevin...
"Penjara."tanya al bingung....
"Gue lupa.....yang nabrak yuki itu adalh suruhan alicia yang sekali gus pacar alcia doni apa dion yaaa namanya..."jelas kevin.
"Dion....oooooh...mereka berdua sekongkol yaaa....gue pengen ketemu sam tu anak...ayok...."ajak al penuh emosi...
Ya iyalah....tiwi juga emosi tau...😡😠😠...
Sok sok manis gitu eh ternyata pahit juga.sepandai pandai katak melompat pasti kan terjatuh juga kan...itu yabg sekarang alicia alami...gk tau kalo dion..
Mereka berempat merapikan barang barang mereka hendak pergi..namun saat di pintu mereka berempat berhenti seketika...ya iyalah...kalo mereka pergi siapa yang jaga yuki..
Tadaaaaaaaa.....
Al el dul dan kevin tersenyum saat melihat yanti yabg datang dengan fadil cs.tau kenapa....mereka jadi bisa pergi karna udah ada yang jagain yuki...
"Eh kak yanti dan fadil cs...syukur deh kalian datangm.jadi ada yang jaga kak yuki selagi kami pergi..."jelas el.
"Pergi...pergi kemana..."tanya yanti...
"Mau ngajar alcia..."ucap al dingin menahan emosinya.....
Yanti seketika kaget dan berdiri di belakang fadly....jangan tanya kayak mana reaksi fadly...fadly senang lah kan yanti udah 6 bulan pacaran sama fadly...(wow....)
"Hehhe...santai aja honey...maklum kalo al lagi marah..."
"Dek yanti jaga yuki aja yaaa....biar fadil cs ikut bareng kak kevin aja...biar ada yang nanganin al kalo ngamuk..."ucap kevun lembut...
Al hanya mendengus el dan dul tertawa ria dikuti fadil dan tomi sedangkan fadly sudah cemburu lihat yanti senyum sama kevin...
"Kak yan...lihat tuh bayinya cemberut..."goxa dul...
Yanti hanya cengengesan dan merangkul lengan fadly sanyang...
"Jangan cemberut gitu dong yang..kan kak kevin kakaknya yuki berarti kakaknya aku juga yank...
"Iya deh....
"Nah gitu doong...sekarang kalian boleh pergi....
Yanti mendorong fadly oergi dengan yang lainnya...taoi baru beberapa langkah yanti udah manggil lagi...
"Eh tunggu...."
Yantu menghampri al dan lainnya dengan penasaran...
"Apa lagi yan..."tanya al...
"Tunggu...nanti mana tau yuki sadar..kali nanya nanya kamu...nanya nanya alcia...semuanya lah pokoknya aku harus bilang apa...setidaknya salh satu dari kalian yang tau jalan ceritanya tinggal di sini biar ada yang jelasinnya ke yuki..."jelas yanti..
Ada benarnya juga sih...yuki kan orangnya super kepo..nanti nanti kalo yuki sadar bisa bisa yuki salh paham dan hubungan alki malh ruyem....
"Gimana sekarang..."tabya tomi...
"Biar dul aja di sini yang jagain dan nemanin yuki dan yanti aja...yang lainnya ikut gk bolah tinggal..."ucap al...
Ya gk ada yang bisa bantah lah...kalo al udah emosi gini bisa bisa muka yang jadi incarannya.dul mengangguk dan yang lainnya setuju setunu aja.
Yanti dan dul akhirnya tinggal di rumah sakit sedangkan al dan lainnya pamit pergi.dul dan yanti pergi ke kamar yuki sedangkan al dan lainnya pergi ke kapolres jati negara...(ceritanya ya guys ..)
Di perjalanan fadil cs yang gk tau jalan ceritanya akhirnya mengerto karna penhelsan kevin dan el...sedangkan al sudah mengepal tangannya marah..al bahkan lansung pergi kedalm setibanya di kapolres tempat alcia di tahan...
Fadil cs el dan kevin gk bisa ngomong apa apa...kevin juga senang lihat perhatian al ke yuki.kevin beruntung yuki dapat pria sejati kayak al....
Tapi sayangnya kevin cuman ngomong dalam hati doang..gk ngoming secara lansung....hehehehe...😂😂😂😂
Al lansung menuju tempat melapor dan mencari atas nama alcia dan dion.kevin dan lainnya gk busa ngomong apa apa..cuman ngekor aja kayak orang bdoh...hehe...maklum...kalo menyangkut soal yuki al bisa berubah ssratus derajat selcius...coooool...
Setelah mendapatkan tempat yang di tuju. Al lansung menghampri dion dan alcia..lagi dan lagi kevin dan lainnya hanya bisa diam.
"Bunda...papa..."ucap al saat melihat bunda maia menangis di pelukan papa..sedangkan alicia udah berantahkan dengan rambut ack acakan..
"Gara gara kamu...saya menampar putri saya sendiri..kamu buat calon menantu saya sampai sekarat di rumah sakit ..kurang apa lagi yang saya berikan sama kamu haaa...saya udah kasih pwkejaan sama kamu..kartu keredit kamu selalu say tambah saldonya..haaa..masih kurang...
Plaaaak...
Bunda maia menamlar pipi alcia keras..ternyata memang benar kalo bunda maia pap reja dan al dipengaruhi oleh alicia.al gk tinggal diam dan ikut menampar pipi alcia dan lansung menjotos dion.....
Namun lansung di tahan oleh papa reza...el dan lainnya awalnya diam..namun saat melihat mata papa yang meminta bantuan akhirnya mereka menjauhkan dion dal al...
"Kenapa pah...dia harus rasain apa yang yuki rasain pah ....lepasin...el kevin...lepasiiiunnn..."berontak al..
"Gk al...dion gk salah..dion juga sam kayak kita di cuci otaknyadan dikendalikan oleh alcia..dion baru saja selesai terapi dan masih hilang kesadarannya..
"Apa....jadi ini semua ulah cewek ini...dasar jalang....brukkk..."
....................
COMENT VOTE LIKE DAN FOLLOW YAAAAA..
SEE GUYS...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine
Romanceganti judul Judul awal MY DARLING bagaimana jadinya jika seorang al ghazali yang di kenal dingin,cuek dan irit ngomong,bisa berubah derastis jika berada di dekat s manjanya yuki kato.