foto.....

1.3K 109 5
                                    

Al membawa yuki sesuai janjinya tadi yaitu ke bukit.tapi satu yang menjanggal buat yuki.dari tadi al diem mulu gk kayak yang tadi.

Setibanya di bukit al lansung memesan makanan dan duduk di tepi bikit yang menampilkan indahnya ciptaan tuhan yang maha esa.yuki sampe terpukaw lihatnya.tapi gk sam al dia masih kepikiran soal perkataan alicia tadi.

"Aku bakal terima kalo kamu milih yuki,taoi perlu kamu ingat kalo aku masih sayang dan cinta sam kau.."

Al bingung.....tapi al knapa sih harus bingung.al kan idah punya yuki yng setia dan cinta sam al.kenapa al masih mikirin cewek lain sih.mungkin ini yang namanya dilema kali yaa..

"Pooh "panggil yuki yang lihat al masih murung.

"Hmm....

"Pooh kenapa.ada masalh..bilang sama aku.

"gk ada.

"Kalo gk ada kenapa dari tadi pooh murung.poh ada masalh bisa bilang sam aku mana tau aku bisa bantu."tanya yuki penasaran.

"gk ada....

"Poooh...kalo gk ada kenapa pooh dari tadi murung.poh ada masalh....

"gK YUKI...KAMU KERAS KEPAlA BANgEt SIH.....

Al lansung ngebentak yuki karna pertayaan yuki yang menurutnya ggnggu moodnya.al kenapa sih,yuki kan maksudnya baik mau bantuin al.kok malh di gituin.

Yuki yg di bentak sama al lansung terdiam kaku.ada sedikit geresan di hati yuki.yuki gk berani nhomong apa apa lagi dan milih malingin pandangannya daribal ke arah pantai.

Sedangkan al tetap gk sadar sama apa yang al lakuin ke yuki.al juga gk sadar kalo yuki lagi nangis.al kenapa sih cuman karna omongan alicia tadi udah buat kamu drop.

Drrrrt   drtttttt....

Yuki persyukur dengan pangggilan mamanya.tampa sepatah katapun yuki pergi meninggalkan al yang masih fokus sama hpnya.

"Iya mah..."tanya yuki seaudah pergi meninggalkna al dan duduk di payung teduh masih dekat bukit.

"Kamu gimana kabarnya sayang,maaf maa sama papa gk bisa lihat kamu waktu nerima rapot,selmat sayang atas perestasi kamu ya sayng.semoga sukses ya sayng.

"Iya mah....

"Kamu lagi dimana syang.alnya ada.

"Aku lagi d kamr mah.al di rumah bunda maia.

"titip salam buat keluarga al ya sayng.pap juga titip salam sama kamu,maaf papa lagi sibuk sayang..

"Ya mah..

"Mama sayang sama kamu sayang..

"Aku juga syang sama ...

"DH ya sayanh...ass

"Wass mah......

Yuki menyudahi pangilan dan menunduk lesu.di satu sisi yuki kangen sama mama papa dan kevin.di sisi lainnya yuki bingung sam sikap al.dan tampa sadar yuki menangis pilu.hingga sebuah tanga menepuk pundak yuki dan itu ternyata al.

"Maaf bee...aku gk tau apa yang terjadi sam aku aku...."al gk tau mau bilang apa,dia binggung.

"Hmm...

"Bee maaf...

"Hmm...

"Aku udah bilang maaf kan.kamu ikhlas gk sih.."emosi al.

"Kamu kenapa sih al.tiba tiba aj kamu berubah jadi kasar kayak gini.apa yang salh sih."tanya yuki gk terima.

ting......

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang