bahagia alki

1.2K 95 5
                                    

ini adalh hari menetukan buat alki el dan dul.hari ini mereka bakal nerima rapot,mereka naik atau tinggal itu resiko dan nasib..hahahahaa....

El dan dul udah berangkat duluan sedangkn al udah kzl nunggu yuki.wajar yaa kan cewek dandan lama.cwek sama cwok beda lah.

"Udah gk beeee.."tanya al dengan nada sedikit meninggi.

"Bentar poooh..

"lama banget sih bee..

"Iya udah pooh..ayoook..

Alki lansung berangkat kesekolah.di perjanlanan al gk pernah lepasin genggaman tangannya ke yuki.sampe dampe tangan yuki perih.

tapi yuki gk peduli,yang yuki pikirin sekarang adalah.dia naik atau turun.nilanya memuaskan tau malah anjlok.

"Kenapa bee "tanya al melihat kekawatiran yuki.

"gimana ya nilai ku pooh..anjlok gk yaa...

"Santai aja bee.pasti memuaskan.

"Iiih poooooh..pooh kan selalu jadi juara kelas.aku kan .....

Fuuuuuuh..

Yuki gk tau mau ngomong apa.walau pendiem,dingin,banyak teman,suka main dan sering gk pumya tungas tapi prestadi al tetap bagus.walau harus syuting atau nge DJ sampa berbulan bulan.kalo soal pelajaran al tetap nomor satu.beda saa yuki yang cuman dapat peringkat 4 atau 3.

"tenang aja bee..pasti juara."hibur al.

Yuki cuman bisa menghela napasnya dan mengangguk pasrah.al tersenyum sambil mengelus rambut yuki lembut.

Setibanya di sekolah,al melepas sabuk pengamannya dan keluar untuk menbuka pintu buat yuki.saat al membuka pintu al malah lihat yuki yang ngelamun.

"Bee....udah dong my unyu unyu nya kau.santai aja yaa bee.jangan gini dong.

"Kalo nilanku anjlok gimana bee.bisa di marahin mma sama papa.apalagi kak kevin...takut poooooh.."keluh yuki dengan nada manjanya.

"gk bakalan aku biarin.gk ada yang boleh marahin baby manjanya aku,apalagi buat bee sedih.

Jelas al sambil mencubit pipi kiri kanan yuki manja and gemez.yuki. cuman memanyunkan bibirnya dan ikut mencubit pipi al lebih gemez.

"Cieeeeeee...yang lagi manja manjaan nih iri deh.."goda fadil yang baru datang bareng fadly,tomi and yanti cs.

Al lansung bersikap cool waktu lihat teman temannya datang dan melepaskan cubitanya dari pipi yuki menjadi rangkulan mesra.yuki cuman terkekeh dan makin mengeratkan rangkulan al.

"Eh fad....yantiiiiu...ayuuu...munni.......
Aaaaaaaaa...

Yuki lansung teriak Histeris waktu lihat yanti cs dan lari kepelukan mereka.maklumlah namanya sahabt.idaj hampir satu minggu gk ketemu,ya gini jadinya.abg jaman now.al yang di tinggal sama yuki cuman bisa menghela napasnya dan  pergi menuju kantin sebelum pengumuman di mulai.

"gimana al kabar loh.hampir satu minggu lo gk ada kabr.sampe sampe satu kamous kehilangan loh.

"Hmm

"lo tau gk al.gue fadly sam fadil itu datang ke studio lo kemarin malam.tapi sepi lo kemana sih..

Al cuman ngangkat bahu dengar pertayaan tomi.al memang gk tau kapan fadil cs datang ke studionya.

"25Hari lagi al.25hari lagi li bakal aniv yang 32 lo sama yuki.lo ingat kan.

"Hmm

"lo ma....

"AAAAAAAAllll...

Omongan fadly lansung terpotong saat dengar panggilan alicia yang lihat la dan lari ke arah al.tampa babibu alicia lansung duduk manis di dekat al.alicia gk ada malunya yaaa.udah tau al punya tasya.eh malah ganjen gitu.fadil cs sampe bt lihat tingkah alicia.

SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang