1.

564 42 14
                                    

Hinata p.o.v

####

Ingat tidak kita bertemu di bawah hujan yang lebat? Waktu itu kau menabrakku dengan sepedamu, dan membawaku pulang ke apartemenmu. Saat itu keadaanku amat hancur bajuku robek sana-sini dan wajahku baret", kau berbaik hati memberiku mantel anti hujan mu walau badanku sudah basah, lucunya kau bilang badanmu luka dan basah tapi jangan di buat basah lagi!!! . Sepanjang perjalanan kau banyak bertanya padaku, kenapa kau terluka?? apa kau korban perampokan??? atau kenapa kau berjalan sendiri di tengah malam begini ??? bla bla bla,,,

Padahal kita baru bertemu kenapa aku berani di bawa orang yang belum jelas asal usulnya sepertimu??? aah ya karena kau bilang kau adalah orang baik-baik tidak akan melukai ku , aku- aku juga tak bisa pulang dalam keadaan babak belur seperti ini, aku tak mau buat ibuku merasa khawatir , tidak- itu tidak akan terjadi.

20 okt 2xxx

~*~

Aku adalah seorang gadis Hyuuga, gadis dari keluarga terhormat karena Ayahku adalah seorang Jendral Perang tertinggi Konoha. Ayah memiliki 2 isteri, Isteri pertama ayah adalah Ibuku Hikari Hyuuga dan yang kedua adalah Mebuki Hyuuga.

Ibu mempunyai 2 anak dari Ayah yaitu Neji-nii dan aku.

Mebuki kaa-san mempunyai 1  orang anak dari suami terdahulunya yaitu Sakura, gadis manis dan baik yang seumuran denganku hanya beda beberapa bulan dan kini menjadi kakak tiriku.

Aku dan Ibu tinggal terpisah dengan mereka, dan Neji-nii tinggal bersama dengan Ayah karena ia adalah satu-satunya anak laki-lakinya dan mengapa aku bersama Ibu karena aku adalah anak gadis yang menurut Ayah paling lemah, Ayah sama sekali tidak menghiraukan aku justru lebih menyayangi Sakura, alasan lain sebelumnya Ibuku tidak ingin tinggal satu atap karena tidak ingin melihat Ayahku yang membagi cintanya dengan orang lain.

Kalian tau ?? Pernikahan Ibu dan Ayah itu karena paksaan dari orang tua mereka, Ibu pernah bercerita padaku kalau Ayah lebih mencintai Mebuki kaa-san ketimbang dirinya. Maka dari itu Ibu memutuskan untuk meninggalkan Hyuuga mansion, waktu itu umurku baru 14 tahun mereka berpisah tanpa memutuskan tali pernikahaan mereka karena saat itu Ayah juga tak mau melepas tanggung jawabnya pada putra dan putri kecilnya.

Yah,, walaupun Ayah tidak menganggapku tapi selain itu Neji-nii masih bergantung pada Ibu. Dan juga agar Ayah bisa bahagia bersama Mebuki kaa-san sepeninggal kedua orang tua Ayah dan Ibu.

Miris bukan??? ya beginilah keluarga kami , tampak kuat dan terhormat di luar tapi berantakan di dalamnya , tak ada kata indah dan harmonis kecuali untuk mereka yang bahagia di atas penderitaan Ibu.

Benci???

Ya aku membenci mereka, bisa dikatakan rasa benciku sudah mendarah daging di tubuhku, sikapku yang dulunya lemah lembut perlahan mulai terbang tertiup angin, tergantikan menjadi sosok yang keras dan pendendam pada semua orang. Tak ada yang boleh menyentuhku dan Ibu siapapun itu dan juga mereka yang hidup mewah dan cukup sedangkan aku dan Ibu harus tinggal di apato sederhana. Berbanding jauh dengan bayangan kalian.

Iri??? ya aku memang iri , aku iri melihat mereka yang di penuhi kasih sayang Ayah, berbanding terbalik denganku yang tak pernah merasakan pelukan , eh jangankan pelukan Ayah, senyumannya pun tak ada untuku.

Aku benci Hyuuga, aku rasa aku salah lahir dan aku salah menggunakan marga ini pada namaku.

####

saya hampir gila karena gregetan, akhir" ini lagi seneng nostalgiaan sama drama ROMANCE IN THE RAIN.

Dan yaah readers jaman old pasti tau lah jalan ceritanya ,, dan aku pengen buat sama seperti filmnya yaaa tapi kuu ubah sedikit lah biar ga terlalu sama ...

Keliatan banget ga kreatif nya ya hehehe
penulis cap jiplakan.

Rain DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang