Frode : A

23K 2.5K 1K
                                    

Rules : Jangan bom vote. Baca satu chapter, vote. Baca satu chapter, vote. Jangan baca dulu semua baru vote, karena saya agak tersinggung. Kesannya kamu nggak benar-benar baca.

[O1]
.
.
.
.
.
.
.
[[Perkenalan Singkat]]
.
.
.
.
.
.
.

[[Perkenalan Singkat]]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafin aku."

Tuutㅡ

Jihoon memutuskan sambungan dial bersama Daniel lalu menghempaskan sembarang ponselnya ke tempat tidur. Ia sadar, ada yang berbeda dari hubungan harmonisnya bersama Daniel akhir-akhir ini.

Masing-masing Jihoon maupun Daniel dalam fase jenuh mereka.

Di luar terdengar bunyi hujan, hujan yang turun di awal bulan februari. Dan Jihoon disini, di dalam kamarnya sedang berpikir apa yang harus ia lakukan agar hubungannya dan Daniel membaik. Ia tidak bisa memutuskan untuk berpisah begitu saja, karena hubungan mereka bukan hanya sekedar cinta, namun ada unsur pertunangan bisnis orang tua mereka disana.

Jihoon menghela napasnya, memutuskan untuk kembali membaca diktat mata kuliahnya. Seharusnya malam ini ia bertemu dengan Daniel, tapi lagi-lagi lelaki itu mengingkari janji. Daniel barusan menelepon. Lelaki bergigi kelinci itu bilang, ada urusan bersama anak-anak Badan Eksekutif Mahasiswa kampus.

Jihoon langsung teringat sesuatu.

Ia kembali mengambil ponselnya di tempat tidur lalu memutuskan untuk membuka ruang chat bersama Donghan. Padahal ia sengaja tidak membaca pesan dari lelaki yang selalu membuntuti nya itu. Tapi mau bagaimana lagi, hanya Donghan anak BEM lain yang Jihoon kenal.

Kim Donghan

today

Han?
16.55 read
Anak BEM ada acara apaan?
Sorry kepo XD
16.56 read

Gue kira lo ngechat mau ngajak gue jalan gitu, kak.
16.56

Nanti gue traktir seblak deh.
16.58 read

Bener ya?
Ga ada acara apa-apaan ko.
Nih gue lagi ngumpul sama anak BEM
17.00

Alis Jihoon mengernyit heran. Sudah berapa kali Daniel beralibi untuk beralasan bolos bertemu, dan setelah Jihoon cek semuanya bohong. Maksudnya, jika memang ia tidak ingin bertemu lalu kenapa ia harus berbohong. Jika Daniel mau menjelaskan kepadanya, Jihoon pasti mengerti karena sama, iapun hanya punya sedikit waktu luang.

Ada Daniel?
17.02 read

Ga ada
17.02

Frode [[Panwink / Guanhoon]] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang